Microsoft Tengah Persiapkan Rival dari iMac

Kamis, 07 Juli 2016 - 18:32 WIB
Microsoft Tengah Persiapkan Rival dari iMac
Microsoft Tengah Persiapkan Rival dari iMac
A A A
NEW YORK - Raksasa software Microsoft dikabarkan tengah mempersiapkan rival dari iMac yang berupakan besutan Apple. Kabr ini berasal dari laporan Patently Apple yang mengatakan jika Microsoft tengah membuat produk untuk menyaingi iMac yang saat ini tak ada tandingannya.

Produk buatan Microsoft ini nantinya akan menjadi keluarga dari seri Surface. Microsoft akan menggempur pasar dengan perangkat dari seri Surface miliknya, dan tak hanya komputer saja karena Microsoft juga tengah mempersiapkan ponsel Surface Phone.

Sayangnya belum ada informasi kapan perangkat yang diduga Surface AIO akan diluncurkan, namun jika Anda memang pengguna AIO, kehadiran komputer dari Microsoft tersebut patut diantisipasi. Tampaknya Apple juga harus lebih waspada dengan para rival yang kian banyak bermunculan.

Belum lama ini juga beredar kabar jika Surface AIO diperkirakan menjadi alternatif generasi kedua Surface Book, dan akan hadir paling lambat hingga awal tahun atau paruh pertama 2017. Tapi ini kabar ini belum ada konfirmasi dari Microsoft.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3024 seconds (0.1#10.140)