Dell Produksi Papan Tulis Layar Sentuh 70 inci

Rabu, 29 Juni 2016 - 13:39 WIB
Dell Produksi Papan...
Dell Produksi Papan Tulis Layar Sentuh 70 inci
A A A
SEOUL - Kemajuan teknologi, membuat aktivitas semakin mudah. Salah satunya mengenai keberadaan papan konvensional akan digantikan dengan panel layar sentuh.

Seperti dilansir dari Ubergizmo, Selasa (28/6/3016), Dell telah mengumumkan panel layar sentuh seluas 70 inci yang dapat digunakan untuk kegiatan belajar mengajar di kelas yang lebih interaktif dan dinamis.

Layar lebar ini dirancang khusus sebagai alternatif untuk papan tulis intertaktif, dan mengingat ukurannya yang sangat besar. Layar ini mampu memberikan pengalaman belajar yang lebih baik.

Bahkan ini lebih baik ketimbang TV layar lebar yang kadang-kadang hanya digunakan untuk menampilkan slide presentasi saja. Tapi dengan hadirnya kemampuan layar sentuh, ini akan menjadi lebih berguna.

“Ini menawarkan layar sentuh besar untuk kolaborasi, dengan 10-point sentuhan tangan ditambah dua stylus, serta lapisan anti-silau dan anti-noda pada kaca penutup agar mudah dilihat," ujar pihak Dell.

Mempunyai komponen layar berkualitas untuk menampilkan teks dan gambar yang lebih jelas. Untuk mendukung kebutuhan guru atau dosen, itu juga sangat mudah untuk menghubungkan dan mengelola, dengan beberapa port plug and play untuk konektivitas.”

Layar tersebut ditujukan untuk para profesional yang mungkin membutuhkan fitur yang ditawarkan. Pada situs resminya Dell memberikan banderol USD5.000 atau sekitar Rp66,6 jutaan.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1545 seconds (0.1#10.140)