BBM Kini Bisa Video Call

Jum'at, 24 Juni 2016 - 22:44 WIB
BBM Kini Bisa Video Call
BBM Kini Bisa Video Call
A A A
WATERLOO - Meski mulai ditinggalkan oleh para penggunanya, aplikasi berbalas pesan BlackBerry Messenger (BBM) rupanya masih ingin tetap eksis. Kali ini aplikasi yang menjadi fitur bawaan perangkat BlackBerry ini memperkenalkan fitur video call untuk pengguna di Asia Pasifik.

Dalam hal ini pihak BlackBerry sengaja meluncurkannya untuk pertama kali pada kawasan Asia Pasifik. Pasalnya pengguna BBM saat ini memang lebih banyak berasal dari wilayah ini.

Dengan pembaruan yang diterima, kini para pengguna BBM dapat melakukan panggilan video antar platform. Jadi pengguna BBM dengan platform Android dapat melakukan panggilan ke perangkat berbasis iOS, begitu juga sebaliknya.

Dilansir dari Engadget, Jumat (24/6/2016), untuk dapat menikmatinya, pengguna harus memiliki perangkat dengan sistem operasi minimal Android 4.4 KitKat. Sedangkan untuk platform iOS, perangkat harus sudah mengoperasikan minimal iOS 8.

Selain fitur video call, perusahaan asal Kanada ini juga sedang merancang beberapa fitur baru lainnya. Salah satunya adalah pendaftaran akun BBM yang menggunakan nomor telepon. Hal ini guna menjawab keinginan pengguna yang lebih memilih memakai nomor telepon untuk melakukan pendaftaran, ketimbang alamat email.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8101 seconds (0.1#10.140)