Mister Aladin Gandeng XL Adakan Promo Triple Combo

Kamis, 23 Juni 2016 - 15:16 WIB
Mister Aladin Gandeng XL Adakan Promo Triple Combo
Mister Aladin Gandeng XL Adakan Promo Triple Combo
A A A
JAKARTA - Mister Aladin, situs pemesanan hotel berbasis online di Indonesia kali ini menggandeng PT XL Axiata (XL) untuk mengadakan joint promo "Triple Combo" yang akan dimulai pada 1 Juli 2016. Melalui program ini, para pelanggan XL akan mendapatkan diskon menginap 15% di hotel mana saja melalui situs Misteraladin.com.

Selain mendapatkan diskon, para pelanggan juga akan dimanjakan dengan paket XL Combo Xtra M secara gratis dengan nilai transaksi mencapai Rp400.000.

"Melalui kerjasama ini, kami berharap bisa memberikan keuntungan ekstra bagi para pelanggan XL sekaligus menjadi situs booking hotel online terdepan di pasar Indonesia," ujar CEO Mister Aladin, Teddy Pun, saat peresmian promo "Triple Combo", di Jakarta, Kamis (23/6/2016).

Sementara CEO XL Axiata, Dian Siswarini mengungkapkan kalau pembicaraan kerjasaama ini sebenarnya baru dibicarakam 3 minggu lalu. Jarang sekali suatu kerjasaama bisa disepakati dengan jangka waktu dibawah 1 bulan.

"Hal ini membuktikan, kita memiliki visi yang sama untuk memberikan speed dan quality terhadap para pelanggan," ujar Dian.

Dalam kesempatan yang sama CEO MNC Group, Hary Tanoesoedibjo mengatakan, kerjasama antara XL dan MNC Group merupakan kerjasama yang sangat menggembirakan. XL sebagai penyedia jaringan dan MNC sebagai group yang menyajikan banyak konten tentu dapat saling mengisi untuk menyajikan layanan yang lebih baik dan dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat.

Program promo Triple Combo memberikan berbagai manfaat bagi pelanggan XL, diantaranya gratis paket kombo Xtra M dengan kuota 2GB + Xtra kuota 4G sebesar 10GB, Xtra nelepon 50 menit ke semua operator.

Untuk bisa mendapatkannya, pelanggan cukup mengketik *123*100#, selanjutnya pelanggan akan mendapatkan kode tertentu, kemudian masuk ke www.misteraladin.com, masukkan kode yan didapat. Bila nilai transaksi setelah diskon mencapai minimal Rp400 ribu, maka pelanggan akan langsung mendapatkan paket Combo Xtra M.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9766 seconds (0.1#10.140)