Epson Hadirkan Proyektor Full HD EH-TW5350 Harga Terjangkau

Sabtu, 11 Juni 2016 - 00:34 WIB
Epson Hadirkan Proyektor Full HD EH-TW5350 Harga Terjangkau
Epson Hadirkan Proyektor Full HD EH-TW5350 Harga Terjangkau
A A A
JAKARTA - Epson memperbarui rangkaian projektor home cinema full HD dengan meluncurkan EH-TW5350. Perangkat EH-TW5350 merupakan projektor full HD pertama yang memiliki fitur terdepan dengan dengan harga terjangkau.

Model proyektor home theatre high-end Epson EH-TW5350 juga pemimpin di kelasnya untuk beberapa fitur proyeksi 3D yang membuat Epson dikenal dengan kualitas gambar 3D.

Hal ini termasuk teknologi 3LCD dan sistem drive 480Hz aktif yang dua kali lebih cepat dari produk kompetitor, secara bersamaan fitur ini mengubah beberapa gambar 3D dengan tingkat kecerahan warna tinggi. Proyektor ini juga dilengkapi dengan kaca mata 3D untuk sinkronisasi bingkai 3D yang diproyeksikan dengan fase blackout dari kacamata 3D aktif.

“Dengan Epson EH-TW5350, kami ingin membawa fitur high end full HD home theatre ke segmen produk dengan harga terjangkau. Tidak pernah ada sebelumnya projektor Epson Full HD dengan banyak fitur dan gambar berkualitas tinggi dengan harga terjangkau,” ujar Country Manager Epson Indonesia Shimizu, dalam siaran persnya, Jumat (10/6/2016).

Spesifikasi dan beberapa fitur kunci Epson EH-TW5350:

Frame interpolation technology

Teknologi Frame Interpolation menyisipkan beberapa bingkai di antara bingkai film asli. Untuk menghasilkan gambar bergerak yang tampak lebih halus dan lebih tajam.

EH-TW5350 menggerakkan chip pada proses menghasilkan gambar baru yang memberi projektor kemampuan “Image Enhancement”. Melalui fitur ini, proyektor akan mendeteksi perubahan warna dari tepi objek ke warna dasar dan bekerja bersama pada saat memproses pengurangan gangguan suara untuk mempertajam gambar.

2D to 3D Conversion


Melalui EH-TW5350, film format 2D dapat diubah menjadi format 3D tanpa membutuhkan alat tambahan, untuk pengalaman menonton sensasional. Fitur Frame Interpolation dan Image Enhancement, adalah fitur ekslusif untuk beberapa model projektor Epson higher-end home theatre.

Screen Mirroring

EH-TW5350 mendukung teknologi Intel WiDi/Wi-Fi bersertifikasi Miracast yang memungkinkan kemudahan transmisi nirkabel video full HD dari PC, smartphone dan perangkat lainnya yang sudah mendukung WiDi/Miracast. Jadi, apa yang disaksikan pada perangkat Anda akan ditampilkan langsung oleh proyektor.

480Hz Bright 3D Drive

Proyeksi gambar 3D bekerja dengan kedipan masing-masing mata pada bingkai berbeda dengan sedikit perbedaan perspektif untuk menghasilkan efek 3D. Bingkai-bingkai film yang dikoordinasikan oleh sebuah kacamata 3D aktif yang menggunakan LCD untuk menghasilkan blackout yang sangat cepat pada saat bingkai gambar tersebut disaksikan oleh kedua mata secara bergantian.

Waktu blackout untuk Epson Bright 3D adalah dua kali lebih cepat (480Hz atau 480 kali per detik) dari beberapa proyektor 3D (240Hz). Fitur ini mengurangi waktu blackout yang menghasilkan gambar 3D lebih cerah dan bersih secara signifikan.

Active Bluetooth 3D Glasses

Dibandingkan dengan teknologi konvensional infrared, Epson EH-TW5350 kaca 3D menggunakan Bluetooth untuk sinkronisasi sinyal-sinyal di antara kacamata dan projektor. Sehingga tidak dibutuhkan garis penglihatan dari transceiver dan tidak ada resiko interfensi dari infrared perangkat lainnya, seperti remote control yang dapat menggangu sinyal.

Epson iProjection

Wi-fi yang melengkapi Epson EH-TW5350 mampu menerima dan memproyeksikan gambar dari perangkat cerdas melalui jaringan nirkabel dengan menggunakan aplikasi Epson iPrrojection. iProjection juga memungkinkan QR code ditampailkan pada perangkat cerdas untuk dibaca dan dihubungkan dengan mudah. Di mana mereka dapat menggunakan remote control untuk projektor.

Menyemarakkan Piala Eropa tahun ini sembari menikmati masa liburan, Epson menawarkan promo menarik untuk Epson EH-TW5350, dari harga normal Rp 17,343.000 menjadi Rp14.999.000 (berlaku selama Juni 2016).
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7596 seconds (0.1#10.140)