Acer Rilis Smartphone Generasi Pertama 4G LTE Harga Murah

Kamis, 09 Juni 2016 - 17:34 WIB
Acer Rilis Smartphone Generasi Pertama 4G LTE Harga Murah
Acer Rilis Smartphone Generasi Pertama 4G LTE Harga Murah
A A A
YOGYAKARTA - Setelah merilis notebook tipis mereka, Acer Indonesia juga mengenalkan kembali smartphone terbarunya yakni Acer Liquid Z330. Generasi pertama dari smartphone Acer yang menggunakan tehnologi konektivitas 4G LTE. Acer Liquid Z 330 juga merupakan upaya dari Acer menyambut era 4G.

Presale Manager Acer Indonesia, Dimas Setyo menjelaskan, Acer Liquid Z 330 sebenarnya hampir sama dengan spesifikasi Acer Liquid M330 karena menawarkan layar berukuran 4,5 inci dan fitur dual sim sebagai keunggulan utamanya. Meski mengusung terhnologi terkini yang sangat mendukung jaringan 4G LTE, Acer Liquid Z 330 dibanderol cukup murah, Rp 1,2 juta.

“Kami ingin menghapus anggapan masyarakat bahwa smartphone bagus itu mahal. Acer Liquid Z330 menggunakan sistem operasi OS Android Lollipop v5.1 dengan tampilan user interface cukup segar dibanding seri sebelumnya. Acer Liquid Z 330 dilengkai dengan fitur dual sim yang kedepannya akan memanjakan deteknokers untuk berkomunikasi. ”tuturnya pada Sindonews Kamis (9/6/2016).

Fitur akses internet 4G LTE ini akan mampu memberikan akses download, chating, video call dan browsing lebih lancar dari generasi sebelumnya. Selain itu, Acer Liquid Z330 juga menambahkan beberapa konektifitas seperti Wifi, Bluetoot, port microUSB dan GPS sebagai media navigasi pengarah untuk para pengguna.

Acer memberikan 2 warna pilihan yaitu putih dan hitam untuk Liquid Z330, juga dibekali dengan RAM 1 GB dengan penambahan internal memori sebesar 8 GB. Juga dilengkapi slot microSD card yang memungkinkan dipasang memori card sebesar 32 GB. Dengan fasilitas ini maka para pengguna akan dapat dengan mudah menyimpan data-data penting mereka.

Mempunyai kamera 5 MP untuk bagian depan maupun belakan bodi. Kamera depan dan belakang juga sudah dibekali dengan tehnologi autofocus LED Flash. Selain itu kamera ini juga diberi kemampuan menyesuaikan pencahayaan ketika sedang mengambil gambar sebuah obyek.

Public Relation (PR) Manager Marketing Division PT Acer Indonesia, M Thoriq Syarief Husein mengatakan era 4G LTE memang sudah tidak bisa dihindari lagi. Oleh karena itu, Acer juga ingin memanjakan konsumennya dengan mengeluarkan seri pertama mereka menyambut tehnologi 4G LTE dengan harga yang terjangkau. Meski menggunakan tehnologi 4G LTE, tetapi seri ini memang sengaja dijual tidak dengan cara bundling.

“Kami ingin membebaskan pengguna agar tidak terjebak pada satu operator saja,” ujarnya.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7584 seconds (0.1#10.140)