Sambut Ramadhan, XL Hadirkan Program Xtra Berkah

Kamis, 02 Juni 2016 - 18:05 WIB
Sambut Ramadhan, XL Hadirkan Program Xtra Berkah
Sambut Ramadhan, XL Hadirkan Program Xtra Berkah
A A A
JAKARTA - Melengkapi momen Ramadhan tahun ini, PT XL Axiata Tbk (XL) menyajikan program khusus dengan tema 'Xtra Berkah' yang diperkenalkan dalam ajang Indonesia Cellular Show (ICS) 2016 di Jakarta Convention Center. Chief of Customer Experience Officer XL, Nicanor V Santiago III mengatakan, sebelumnya perusahaan memastikan kesiapan jaringan XL di berbagai wilayah untuk mengantisipasi potensi kenaikan trafik.

XL telah menyiapkan program layanan yang menawarkan berbagai manfaat bagi pelanggan dalam menjalani hari-hari selama Ramadhan, baik untuk berkomunikasi, bersilaturahmi, juga untuk menunjang ibadah.

"Khusus di bulan Ramadan dan Lebaran ini, kami siapkan layanan yang memiliki keunggulan Xtra bagi pelanggan, yang meliputi layanan Xtra Kuota, Xtra seru, Xtra Device, Xtra Festival, Xtra Amal, dan Xtra Mudik, serta Xtra Cepat," ujarnya, di Jakarta, Kamis (2/6/2016).

Dirinya menambahkan, program Xtra Berkah merupakan wujud dari upaya XL untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dan masyarakat agar bisa berkomunikasi, bersilaturahmi, dan beribadah secara lancar di bulan Ramadhan. Selain itu, berbagai konten juga telah kami siapkan sebagai sarana hiburan bagi para konsumen.

Program yang disipakan XL diantaranya paket layanan “Combo Xtra” yang penuh bonus, paket bundling smartphone, beberapa layanan digital, dan potongan harga belanja dengan XL Tunai. Paket Combo Xtra ditawarkan mulai dari yang paling murah Rp 39 ribu, dan mendapatkan kuota 800MB, 30 menit gratis menelepon ke semua operator. Paket tertinggi seharga Rp 239 ribu, mendapatkan kuota 16GB, bonus tambahan 40GB di 4G, unlimited menelepon ke sesama XL, dan 150 menit ke operator lain.

Untuk menyempurnakan bulan Ramadhan tahun ini, XL juga menawarkan beberapa program bundling. Salah satunya adalah pogram Shopping Poin bagi pelanggan XL PRIORITAS. Disini pelanggan bisa mendapatkan semacam voucher yang bisa langsung dipakai untuk membeli ponsel pintar 4G yang diinginkan.

Program lainnya yang disiapkan XL adalah donasi sosial bagi para penghafal Al Quran, Mudik Bareng dan layanan Xtra seru melalui layanan music Yonder dan video Tribe. Pengguna Yonder juga akan dimanjakan dengan konten-konten istimewa dalam menyambut Ramadan, yaitu Konten Bacaan Qur’an dari para Sheikh ternama seperti Sheikh Saad Al-Ghamdi, Sheikh Abdullah Basfar, Sheikh Maher al Muaiqly, Sheikh Sahl Yassin, dan Sheikh Mishary Rashid Alafasy.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8938 seconds (0.1#10.140)