Sambut Ramadhan, Smartfren Luncurkan Handphone Murah Kualitas Mumpuni

Kamis, 02 Juni 2016 - 16:04 WIB
Sambut Ramadhan, Smartfren Luncurkan Handphone Murah Kualitas Mumpuni
Sambut Ramadhan, Smartfren Luncurkan Handphone Murah Kualitas Mumpuni
A A A
JAKARTA - Sambut Ramadhan, PT Smartfren Telecom Tbk (Smartfren) hari ini meluncurkan dua produk teranyarnya dengan harga terjangkau. Dua perangkat yang disiapkan untuk menyasar kelas entry level yaitu Andromax E2+ dan Andromax A.

Dirancang untuk memenuhi kebutuhan berbagai macam hiburan khususnya gaming, E2+ dibekali dengan 2GB RAM, memori internal 16 GB serta prosesor Snapdragon 212 Quadcore 1.4 Ghz Cortex A7. Sedangkan Andromax A hadir dengab prosesor Quad Cire 1.1 GHz, chipset Snapdragon 210, RAM 1GB serta ROM 8GB yang mampu mendukung aktivitas para pengguna.

"Menjelang Ramadhan, Smartfren sengaja mempersiapkan beragam perangkat yang dapat menunjang kebutuhan silaturahmi para pelanggan. Terlebih kedua perangkat yang kami hadirkan telah mendukung jaringan 4G LTE dan juga teknologi VoLTE," ujar Division Head Smartphone Business Smartfren, Sukaca Purwokardjoni, saat peluncuran Andromax E2+ dan Andromax A, di Jakarta, Kamis (2/6/2016).

Dirinya menambahkan, melalui teknologi VoLTE dari Smartfren, konsumen dapat dapat bersilaturahmi dengan menggunakan video call yang stabil dan mudah. Sementara dari sisi service, kami juga menghadirkan promo menarik, diantaranya paket 'Double Quota, Double pleasure , dimana pelanggan bisa menikmati ekstra kuota data sebesar kuota yang mereka beli.

Kedua perangkat teranyar dari Smartfren ini dibanderol dengan harga Rp 1.199.000 untuk Andromax E2+ dan Rp 649.000 untuk Andromax A. Dalam setiap pembelian perangkat ini, pelanggan berhak menikmati gratis paket data sebesar 8GB, telepon 1000 menit ke semua pelanggan Smartfren, 10 menitbtelepon ke operator lain, dan jiga 100 sms selama 7 hari.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0934 seconds (0.1#10.140)