BenQ Hadirkan Home Projectors Rec.709 W2000

Rabu, 01 Juni 2016 - 00:27 WIB
BenQ Hadirkan Home Projectors...
BenQ Hadirkan Home Projectors Rec.709 W2000
A A A
JAKARTA - BenQ, penyedia produk digital lifestyle dan pemimpin proyektor DLP global nomor satu di segmen proyektor 1080p, membawa penggemar sepak bola mendapatkan pengalaman menonton pertandingan seperti di stadion melalui Home Projector Rec.709 W2000. Proyektor W2000 dilengkapi standar HDTV Rec.709 yang memberikan warna lebih hidup, dan nyata dalam kualitas HDTV.

Sebagai tambahan, W2000 memberikan sebuah rasio short-throw hingga 100-inch pada jarak 2.5 meter dan juga dukungan sistem optik yang dioptimalkan Full HD 1080p dengan kejelasan gambar yang tak tertandingi.

“Kami bangga memiliki home projector yang sangat berkualitas tinggi baik dari sisi warna yang dihasilkan, audio, fitur, kemudahan dalam instalasi hingga bentuknya yang cukup stylish. Kehadiran Home Projector BenQ W2000 di Indonesia dapat memenuhi kebutuhan menonton penggemar sepak bola serta dapat meningkatkan keharmonisan di antara keluarga dan teman-teman melalui nonton bersama di ruang keluarga dengan menikmati pertandingan sepak bola di layar besar 100” dan kualitas gambar yang sungguh hidup seperti asli, suara stereo maksimal tanpa perlu ruangan besar,” ujar Country General Manager BenQ Indonesia, Eko Handoko Wijaya dalam siaran persnya, yang dilansir Sindonews, Selasa (31/5/2016).

W2000 telah dilengkapi standar HDTV Rec.709 untuk menyampaikan warna lebih hidup. Rec.709 adalah standar internasional HDTV menjamin keakuratan reproduksi warna yang hanya menampilkan warna HD yang sempurna untuk siaran pertandingan sepak bola dalam kualitas HD. Sekarang, penggemar sepak bola dapat sungguh merasakan seperti mereka sedang berada di stadion yang ikut ambil bagian dalam pertandingan tersebut.

Fitur-fitur sistem pengeras suara audio revolusionernya ditempatkan dalam bilik-bilik resonansi suara bersama dengan BenQ CinemaMaster Audio Enhancer yang didukung oleh MaxxAudio. Mesin penambah suara digital yang kuat ini menggabungkan terobosan gelombang algoritma yang sama yang di gunakan oleh studio Hollywood untuk meningkatkan bass dan treble secara dramatis, menciptakan efek stereo.

Memaksimalkan sensasi dalam jarak minimum dengan proyektor W2000 yang hanya membutuhkan sedikit jarak yaitu 2,5 meter untuk proyeksi gambar 100 inch yang memukau. Membawa pertandingan sepak bola dalam layar besar ke ruangan apapun yang Anda suka.

Fungsi zoom besar yang mengejutkan memaksimalkan ketersediaan ruang untuk berbagai jarak proyeksi dan hiburan layar besar tanpa kerumitan langit-langit atau instalasi yang sulit.

Vertical lens shift menyediakan fleksibiltas ketika instalasi home projector W2000. Gambar dapat digeser ke atas dan ke bawah tanpa menurunkan kualitas gambar tersebut. Selanjutnya, penempatan horisontal tidak menimbulkan hambatan bagi W2000 dengan fleksibilitas fungsi lensa H/V-nya. Dan berkat proyeksi sisi dengan keystone 2D yang tersedia di W2000, pengguna dapat lebih membebaskan ruang yang berharga dengan pilihan penempatan yang fleksibel.

Pilihan Wireless Full HD Kit memungkinkan streaming konten 1080p yang terkompresi ke proyektor – bahkan dalam 3D. Satu kali penataan mendeteksi dan menghubungkan Wireless Full HD Kit tersebut secara otomatis. Keempat antena wireless kit memperluas cakupan hingga 30 meter, bahkan melalui dinding di saat Dynamic Frequency Selection mengkompensasi kehilangan sinyal dengan mengalihkan saluran.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6973 seconds (0.1#10.140)