MSKY Tawarkan Bundling TV Berlangganan dan Internet

Senin, 23 Mei 2016 - 22:08 WIB
MSKY Tawarkan Bundling TV Berlangganan dan Internet
MSKY Tawarkan Bundling TV Berlangganan dan Internet
A A A
JAKARTA - Bagi Anda yang berkebutuhan internet berkecepatan tinggi, inilah saatnya. PT MNC Sky Vision Tbk (MSKY) saat ini menawarkan paket bundling TV berlangganan dengan layanan internet. Pelanggan MSKY dapat menikmati Iayanan internet berkecepatan tinggi melaiui teknologi 4G LTE yang didukung oleh XL.

Direktur Utama MNC Sky Vision, Rudianto Tanoesoedibjo mengatakan, pelanggan MSKY akan mendapatkan fasilitas modern XL 4G LTE dengan kecepatan hingga 40Mbps dengan kuota mencapai 20GB.

"Sebagai pemimpin pasar TV berlangganan dI Indonesia didukung oleh sinergi dengan MNC Media Group, MSKY memiliki dukungan yang terbaik untuk kapitalisasi pertumbuhanan," ujarnya di Jakarta, Senin (23/5/2016).

Pasar TV berbayar, kata dia, akan tetap menantang pada tahun 2016. Namun perusahaan yakin kinerja akan meningkat bersama dengan pemulihan ekonomi Indonesia.

(Baca: MNC Sky Catat Laba Bersih Rp121 Miliar)

"Penetrasi Industri saat inI masih rendah. Dan dengan berkurangnya promosi yang agresif secara signifikan dari pesaing, kami menciptakan jendela peluang untuk meningkatkan pertumbuhan dan kinerja perusahaan," katanya.

Sepanjang tahun 2016, lanjut Rudi, MSKY telah menambahkan 11 saluran baru yang beragam dan menghibur konsumen. Perseroan juga menambah 14 kantor penjualan baru untuk meningkatkan akuisisi dan pertumbuhan pelanggan secara organik.

"MSKY juga sangat proaktif dalam memitigasi operator ilegal dengan membentuk satuan tugas khusus yang secara signifikan akan menekan pembajakan," pungkasnya.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.3991 seconds (0.1#10.140)
pixels