Asus Zenfone 3 Masuk Pasar Indonesia Akhir Tahun

Kamis, 12 Mei 2016 - 21:09 WIB
Asus Zenfone 3 Masuk Pasar Indonesia Akhir Tahun
Asus Zenfone 3 Masuk Pasar Indonesia Akhir Tahun
A A A
JAKARTA - Seperti diberitakan sebelumnya, Asus digadang-gadang siap memperkenalkan Zenfone 3 dalam waktu dekat. Di mana produsen smartphone asal Taiwan tersebut dikabarkan akan memperkenalkan generasi teranyar seri Zenfone ini dalam pameran teknologi Computex di Taipei.

Melihat rencana tersebut, diduga kuat perangkat teranyar Asus ini juga akan segera masuk ke pasar Indonesia. Hal ini dibenarkan Head of Public Relation and E-marketing Asus Indonesia Muhammad Firman.

"Zenfone 3 tunggu di sana dulu diperkenalkan, setelah di sana baru akan masuk ke Indonesia. Hanya saja untuk masuk sini masih butuh beberapa persiapan dan memakan waktu beberapa bulan tidak bisa langsung datang," ujar Firman kepada Sindonews, Kamis (12/5/2016).

Dia menambahkan, untuk masuk pasar Indonesia perlu mengikuti aturan TKDN (Tingkat Komponen Dalam Negeri). Jika tidak ada hambatan akhir tahun kemungkinan sudah bisa masuk ke Indonesia.

Saat ditanya berapa harga yang akan ditawarkan untuk Zenfone 3 ketika masuk Indonesia? Dia mengatakan, Zenfone 3 nanti akan menyasar segala segmen seperti Zenfone 2. "Tetapi yang pertama kali kita datangkan adalah untuk segmen menengah ke atas dengan kisaran dua juta ke atas," jelasnya.

Kabarnya, Zenfone 3 akan datang dengan desain alumunium, dan menggunakan kaca 2,5D di bagian depan dan belakang bodi. Selain itu, generasi teranyar ini juga akan dibekali chipset besutan Snapdragon, berbeda dari generasi sebelumnya yang dibekali chipset milik Intel.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3947 seconds (0.1#10.140)