Smartfren Siapkan Paket Data Baru Pengganti Paket True Unlimited

Senin, 25 April 2016 - 15:31 WIB
Smartfren Siapkan Paket Data Baru Pengganti Paket True Unlimited
Smartfren Siapkan Paket Data Baru Pengganti Paket True Unlimited
A A A
JAKARTA - Menjelang berakhirnya masa berlaku paket True Unlimited akhir bulan ini, PT Smartfren Telecom Tbk (Smartfren) memperkenalkan dua paket data terbaru yang rencananya mulai dapat digunakan pada Mei mendatang.

Kedua paket tersebut adalah Smartplan Limitless dan paket kuota super besar. Berbeda dengan paket data sebelumnya, kali ini paket yang ditawarkan oleh Smartfren berlaku untuk semua perangkat yang tersedia di pasaran.

"Hadirnya kedua paket ini merupakan sebuah jawaban atas banyaknya pertanyaan mengenai program apa yang akan dihadirkan oleh Smartfren ketika paket True Unlimited berakhir. Hadirnya kedua paket ini juga merupakan jawaban dari apa yang selama diharapkan oleh para pelanggan, pasalnya kami juga telah melakukan survei kepada para pelanggan kami secara khusus dan masyarakat secara umum," ujar VP Brand and Marcomm Smartfren, Derrick Surya, Senin (25/4/2016).

Selain itu, pengguna juga dapat menikmati bonus 1000 menit menelepon ke sesama Smartfren. Bonus ini juga dapat dimanfaatkan pelanggan untuk menikmati teknologi VoLTE baik melalui aplikasi SmartVoLTE atau langsung menggunakan perangkat Andromax 4G yang telah memiliki native VoLTE.

Paket Smart Limitless akan dibanderol dengan harga Rp 75.000 dengan paket kuota paket internet sebesar 2GB + bonus 1GB. Sedangkan paket kuota super besar dibanderol Rp300 ribu dengan kuota internet sebesar 30GB + 5GB untuk pembelian pertama yang berlaku selama 90 hari.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8986 seconds (0.1#10.140)