Oppo F1 Plus Smartphone untuk Para Penggemar Selfie

Kamis, 21 April 2016 - 23:35 WIB
Oppo F1 Plus Smartphone untuk Para Penggemar Selfie
Oppo F1 Plus Smartphone untuk Para Penggemar Selfie
A A A
JAKARTA - Oppo resmi memperkenalkan Oppo F1 Plus sebagai lini terbaru pada seri F dengan fokus pengalaman fotografi pada smartphone. Perangkat teranyar dari perusahaan asal China ini dibekali kamera 16MP, guna memberikan pengalaman selfie bagi penggunanya.

“Sejalan dengan fokus Oppo sebagai cameraphone, Oppo F1 Plus merupakan jawaban atas kebutuhan konsumen yang menginginkan smartphone dengan kemampuan fotografi yang tinggi, terutama selfie. Oppo F1 Plus memiliki keunggulan pada kamera depan 16MP serta didukung berbagai teknologi fitur kamera terbaru untuk menjanjikan hasil selfie yang lebih baik," ujar CEO Oppo Indonesia, Ivan Lau, dalam keterangan resminya, Kamis (21/4/2016).

Kamera F1 Plus dilengkapi dengan teknologi sensor Isocell 1/3.1 inci dan hi-light camera yang dapat memberikan sensitivitas cahaya lebih tinggi dibandingkan kamera smartphone pada umumnya. Hi-light camera membuat F1 Plus memiliki 2x dynamic range dan gambar yang dihasilkan 4x lebih minim noise. Gambar yang dihasilkan dapat lebih terang, tajam, dan berwarna di hampir seluruh kondisi cahaya.

Sedangkan untuk urusan spesifikasi, F1 Plus menggunakan sistem operasi yang telah diperbaharui dengan desain yang lebih minimalis dan efisien, yakni ColorOS 3.0. Sistem operasi baru ini memiliki kecepatan 35% lebih cepat dibanding generasi sebelumnya.

Tidak hanya itu, model ini juga dilengkapi dengan prosesor delapan inti Mediatek Helio P10 2.0 Ghz dan 4GB RAM untuk mengurangi lagging saat membuka banyak aplikasi.

Oppo sendiri sudah membuka masa pre-order untuk F1 Plus sejak 7 April 2016. Tersedia dalam dua warna, Gold dan Rose Gold, OPPO F1 Plus dibanderol dengan harga Rp5.499.000.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9297 seconds (0.1#10.140)