BenQ Luncurkan Monitor Gaming Profesional Teranyar XL2730Z

Kamis, 31 Maret 2016 - 01:09 WIB
BenQ Luncurkan Monitor Gaming Profesional Teranyar XL2730Z
BenQ Luncurkan Monitor Gaming Profesional Teranyar XL2730Z
A A A
JAKARTA - BenQ, pelopor monitor gaming profesional, mengumumkan peluncuran monitor gaming profesional teranyarnya XL2730Z. BenQ kembali memaksimalkan kapabilitasnya dalam membuat monitor gaming terbaik di pasar dan memastikan XL2730Z akan memberikan kinerja gaming terbaik, terhalus dan tercepat.

Monitor ini diklaim memiliki resolusi QHD untuk gambar-gambar yang paling detil, refresh rate 144Hz, waktu respon 1ms GTG, dan Motion Blur Reduction guna mendukung fast-action gaming, serta VESA DisplayPort Adaptive-Sync yang dapat mengurangi tearing dan stuttering. Fitur-fitur XL2730Z didesain oleh gamer profesional dan pecinta gaming.

“Kami dengan bangga memperkenalkan monitor gaming unggulan terbaru kami, yaitu XL2730Z kepada komunitas gaming di seluruh dunia, khususnya di Indonesia. BenQ selalu berusaha menciptakan desain monitor gaming profesional yang sempurna dan sangat sesuai dengan kebutuhan gaming yang bersaing pada setiap genre. Dan, saat ini kami mengeluarkan permata mahkota kami," ujar Country General Manager BenQ Indonesia, Eko Handoko, dalam keterangan tertulisnya kepada Sindonews, Rabu (30/3/2016).

“XL2730Z dipersenjatai fitur-fitur terkini, termasuk resolusi QHD, refresh rate 144Hz, waktu respon 1ms GTG dan teknologi VESA DisplayPort Adaptive-Sync. Hal ini tentunya membawa pengalaman gaming baru yang seutuhnya,” lanjut Eko.

Dia mengatakan XL2730Z diciptakan melebihi harapan pengguna dengan fitur berkinerja terbaik sesuai yang diharapkan seorang gamer profesional. Detil gambar terbaik disajikan dengan resolusi QHD, selangkah lebih maju dari full HD. Ruang layar hingga 77% lebih luas, segala sesuatu terlihat lebih jernih dan tajam.

Gerakan terhalus dan manuver dihasilkan oleh refresh rate 144Hz, dengan waktu respons yang cepat 1ms GTG, dan Motion Blur Reduction. Semua gerakan yang cepat dan transisi dramatis diberikan secara baik tanpa terganggu ataupun berhenti mendadak.

"Jadi setiap gerakan yang dibuat dapat ditampilkan secara serentak pada layar. Waktu respons tercepat dihasilkan oleh VESA Standard Adaptive-Sync, yang dimasukkan ke dalam XL2730Z untuk mendukung semua kartu grafis Freesync-compatible AMD Radeon™ dalam menyampaikan sebuah kinerja tanpa stuttering," tandas Eko.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9620 seconds (0.1#10.140)