Masuki Usia Ke-9 di Indonesia, Tri Gelar Festival #Ambisiku

Rabu, 30 Maret 2016 - 13:58 WIB
Masuki Usia Ke-9 di Indonesia, Tri Gelar Festival #Ambisiku
Masuki Usia Ke-9 di Indonesia, Tri Gelar Festival #Ambisiku
A A A
JAKARTA - PT Hutchison 3 Indonesia (H3I) memasuki tahun ke-9 sebagai pengelola operator GSM 3 (Tri) di Tanah Air. Dalam menunjukkan komitmennya terhadap bangsa Indonesia, Tri mengadakan festival #Ambisiku untuk mewujudkan ambisi generasi muda di Tanah Air.

Tri meyakini ketika mobile broadband dipadukan dengan ambisi para generasi muda, maka hal ini akan menciptakan sesuatu yang hebat serta menjadikan Indonesia lebih baik.

"Generasi muda merupakan penerus bangsa, sekaligus sebagai generasi penerus arah bangsa ini ke depan. Belakangan ini, banyak sudah anak muda yang telah mengukir prestasi di industri kreatif dan ekonomi digital baik secara nasional ataupun global, dan ini merupakan hal yang layak untuk didukung," ujar Presiden Direktur H3I, Randeep Singh Sekhon, dalam acara Hari Ulang Tahun (HUT) Tri ke-9 di Jakarta, Rabu (30/3/2016).

Dia menambahkan, dukungan Tri terhadap generasi muda dapat mendukung percepatan pertumbuhan ekonomi kreatif dan digital. Di mana hal ini sejalan dengan rencana pemerintah untuk mewujudkan ekonomi digital.

"Kami adalah operatornya anak muda dan kami ingin terus memberikan inspirasi dan pengaruh positif bagi para generasi muda. Terutama apa yang telah menjadi mimpi dan ambisi dalam hidup mereka," kata Randeep.

Dalam perayaan ulang tahun ke-9, Tri mengadakan sebuah rangkaian program yang ditandai dengan peluncuran festival #Ambisiku. Festival #Ambisiku digelar mulai hari ini di lini media, aktivasi digital dan sosial media dan festival ambisi anak muda yang akan digelar di tiga kota, pada April mendatang.

Aktivasi digital akan memiliki empat kegiatan utama, yaitu Cerita #Ambisiku yang berupa serial video inspiratif, Kelas #Ambisiku yang akan memberikan inspirasi dan bimbingan bagi para fans Tri, Sebarkan #Ambisiku platform yang dibentuk Tri untuk ajang promosi produk, serta Parade #Ambisiku sebagai ajang aktualisasi ambisi anak muda.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1571 seconds (0.1#10.140)