Facebook Messenger untuk Windows 10 Telah Bocor

Senin, 14 Maret 2016 - 13:48 WIB
Facebook Messenger untuk...
Facebook Messenger untuk Windows 10 Telah Bocor
A A A
CAMBRIDGE - Pada akhir tahun lalu, dalam ajang Surface Microsoft banyak dari para pengguna berharap bahwa Windows 10 dapat membuka jalan terhadap platform media sosial. Kebanyakan dari pengguna menginginkan aplikasi Facebook Messenger dapat diakses melalui Windows 10.

Seperti dikutip dari Ubergizmo, Senin (14/3/2016), nampaknya pihak perusahaan mencoba untuk menjawab keinginan para pelanggan. Namun, meski belum diumumkan secara resmi ternayata hal tersebut telah bocor ke permukaan. Dimana baru-baru ini telihat screenshot dari aplikasi Facebook Messenger untuk Windows 10.

Hal ini akhirnya ditanggapi oleh pihak Facebook dengan menyiarkan press release. Dimana dalam keterangannya pihak Facebook mengatakan, "Kami sedang menguji Messenger untuk Windows 10 terhadap sebagaian pengguna di beberapa negara dan Kami belum dapat memberikan keterangan tambahan apapun untuk dibagikan saat ini."

Dengan ini berarti pengguna dapat memiliki akses Messenger dengan cara mengunjungi Facebook pada browser atau berkunjung ke Mesenger.com untuk mengetahuinya. Melalui aplikasi ini pengguna dapat mengirim pesan, menerima notifikasi, mengirim foto, video, GIF, stiker, dan masih banyak lagi. Bahkan bisa dikatakan aplikasi ini hampir sama dengan Messenger yang tersedia untuk versi desktop.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1067 seconds (0.1#10.140)