Aplikasi Instagram Kini Tersedia di Windows 10 Mobile

Rabu, 09 Maret 2016 - 11:57 WIB
Aplikasi Instagram Kini Tersedia di Windows 10 Mobile
Aplikasi Instagram Kini Tersedia di Windows 10 Mobile
A A A
CALIFORNIA - Bagi para pengguna perangkat Lumia 950 atau Lumia 950 XL mungkin ini merupakan sebuah kabar baik. Pasalnya saat ini Instagram telah membuat jalan ke platform Windows. Namun aplikasi berbagi gambar tersebut tidak tersedia sebagai beta awal, walau begitu aplikasi tetap akan dapat berjalan dengan baik.

Dilansir dari Ubergizmo, Rabu (9/3/2016), kebenaran hal ini dapat dilihat dari deskripsi aplikasi yang telah menuliskan, "Terima kasih untuk menggunakan Instagram Windows Beta. Jika aplikasi tidak dapat bekerja, segera berikan umpan balik langsung ke tim dengan cara menggoyangkan fisik ponsel. Tetapi jika terjadi masalah tertentu saat Anda ingin login Facebook, hal tersebut hanya crash selama penciptaan alur kerja."

Selain hal tersebut, terdapat juga beberapa masalah stabilitas lainnya, seperti mengambil foto dan menggunakan editor untuk mengirim gambar. Namun terlepas dari hal tersebut, aplikasi ini dapat bekerja dengan baik. Namun karena aplikasi versi beta, pasti ada bug yang Instagram belum dapat ditangkap.

Tapi Anda tidak perlu ragu memutuskan untuk men-download aplikasi tersebut sebab semuanya akan membaik secara perlahan. Saat ini aplikasi sudah dapat di download melalui Microsoft Store dan dapat berjalan pada perangkat mobile Windows 10.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9273 seconds (0.1#10.140)