BlackBerry Identifikasi Ancaman Keamanan Dunia Maya

Senin, 29 Februari 2016 - 16:11 WIB
BlackBerry Identifikasi Ancaman Keamanan Dunia Maya
BlackBerry Identifikasi Ancaman Keamanan Dunia Maya
A A A
JAKARTA - BlackBerry meluncurkan professional cyber security services baru untuk memperluas portofolionya serta membantu pelanggan mengidentifikasi ancaman keamanan dunia maya terbaru.

Executive Chairman dan CEO BlackBerry, John Chen mengatakan, hal itu bisa didapat dari adanya kombinasi solusi kemanan BlackBerry yang ada sebelumnya dengan jasa dan sarana konsultasi keamanan cyber security BlackBerry yang baru.

"Mengembangkan strategi mitigasi risiko yang tepat, mengimplementasikan dan memelihara standar dan teknik Teknologi Informasi (TI) serta melindungi diri dari risiko serangan di masa depan," ujarnya, dalam keterangan tertulis.

Dia menjelaskan, praktik professional cybersecurity Services yang baru akan meliputi empat hal. Pertama, keamanan strategis yakni praktik terbaik di pekerjaan TI yang berkisar di seluruh manajemen mobilitas perusahaan dan layanan cloud.

Kedua, kata Chen, keamanan teknik yaitu asistensi teknis untuk infrastruktur dan siklus pengembangan produk. Ketiga, keamanan otomotif dan internet of things, mencakup layanan konsultasi keamanan saat komersialisasi cepat untuk solusi membuat keamanan dan privasi sebagai prioritas utama.

Keempat, lanjut John, adalah deteksi, pengujian dan analisis yang bisa mendeteksi ancaman dan mitigasi pengujian penetrasi, penilaian kerentanan dan analisis dari reaksi insiden. "Ini termasuk layanan forensik, status keamanan bisnis melalui pemeriksaan kesehatan TI, pelatihan, pemenuhan peraturan dan manajemen pelanggaran keamanan melalui tanggapan atas insiden," pungkasnya.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7400 seconds (0.1#10.140)