Smartfren Siapkan Upgrade Perangkat untuk Nikmati VoLTE

Sabtu, 20 Februari 2016 - 11:03 WIB
Smartfren Siapkan Upgrade Perangkat untuk Nikmati VoLTE
Smartfren Siapkan Upgrade Perangkat untuk Nikmati VoLTE
A A A
JAKARTA - PT Smartfren Telecom Tbk (Smartfren) baru saja meluncurkan produk teranyar, Andromax R2 dan E2. Kedua produk teranyar dari Smartfren ini didukung dengan teknologi Voice over LTE (VoLTE) yang memungkinkan pengguna melakukan panggilan telepon maupun video dengan kualitas suara lebih baik.

Untuk saat ini memang baru kedua produk teranyar tersebut yang mendukung teknologi VoLTE. Namun, Device Planning dan Management Smatrfren Sukaca Purwokardjono mengatakan, kedepannya akan ada upgrade untuk produk-produk Smartfren.

"Untuk VoLTE memang saat ini kita baru fokuskan untuk R2 dan E2. Tapi kami sudah siapkan untuk lakukan upgrade agar pengguna Smartfren lainnya dapat menikmati VoLTE, namun bertahap," ujar Sukaca Sabtu (20/2/2016).

Pihaknya berharap para pengguna setia Smartfren untuk saat ini dapat bersabar. Sebab ke depannya mereka juga akan dapat menikmati teknologi Volte. Bahkan nanti kita juga akan siapkan aplikasi untuk sekelasnya namun bukan VoLTE.

Dengan menggunakan VoLTE, pelanggan bisa mendapatkan pengalaman baru di mana panggilan masuk dapat tersambung lebih cepat, suara lebih jernih dengan kualitas HD, telepon dan download pada kecepatan maksimum.

Menariknya, dengan teknologi ini pengguna tetap bisa mengangkat panggilan masuk tanpa harus mengganggu proses download yang sedang berlangsung.

Selain dapat menghasilkan kualitas voice lebih baik, teknologi ini juga sangat mendukung melakukan panggilan video call yang stabil ke sesama perangkat dengan dukungan VoLTE.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1616 seconds (0.1#10.140)