Ini Keunggulan VoLTE Smartfren yang Siap Diperkenalkan

Rabu, 17 Februari 2016 - 15:23 WIB
Ini Keunggulan VoLTE Smartfren yang Siap Diperkenalkan
Ini Keunggulan VoLTE Smartfren yang Siap Diperkenalkan
A A A
JAKARTA - PT Smartfren Telecom belum lama ini telah memperkenalkan Voice Over LTE (VoLTE), salah satu teknologi andalan untuk hadapi 2016. Pada dasarnya, teknologi teranyar milik Smatrfren ini memiliki berbagai keunggulan yang dapat memberikan pengalaman baru bagi para konsumen.

Setelah melakukan berbagai persiapan, akhirnya operator seluler ini memperkenalkan secara langsung keunggulan dari teknologi VoLTE kepada para awak media.

"Saat ini para pengguna perangkat lebih senang melakukan chatting. Namun dalam keadaan tertentu, voice masih sangat dibutuhkan dan dibutuhkan kualitas yang baik untuk mendapatkan suara yang jernih. Oleh karena itu, kita hadirkan VoLTE dengan dukungan 4G LTE," ujar Device Planning dan Management Smatrfren, Sukaca Purwokardjono di Jakarta, Rabu (17/2/2016).

Dirinya menambahkan, secara garis besar dengan menggunakan VoLTE, pelanggan bisa mendapatkan pengalaman baru dimana panggilan masuk dapat tersambung lebih cepat, suara lebih jernih dengan kualitas HD, telepon dan download pada kecepatan maksimum. Menariknya lagi, dengan teknologi ini pengguna tetap bisa mengangkat panggilan masuk tanpa harus menggangu proses download yang sedang berlangsung.

Selain dapat menghasilkan kualitas voice lebih baik, teknologi ini juga sangat mendukung melakukan panggilan video call yang stabil ke sesama perangkat dengan dukungan VoLTE.

"Teknologi VoLTE sangat mendukung untuk video call yang stabil. Selain itu, pengguna juga dapat dengan mudah berpindah dari voice call ke video call. Jadi kedepannya melakukan rapat juga bisa melalui video call karena memang VoLTR sangat stabil," tambah Sukaca.

Dalam hal ini, perangkat yang belum mendukung teknologi VolTE tetap dapat menerima panggilan dari seperti biasa. Namun, untuk memberikan hasil maksimal saat melakukan voice atau video call, sebaiknya kedua perangkat sudah mendukung teknologi VoLTE.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2517 seconds (0.1#10.140)