Aplikasi Ini Memungkinkan iPhone Gunakan Dua Nomor

Selasa, 09 Februari 2016 - 19:19 WIB
Aplikasi Ini Memungkinkan iPhone Gunakan Dua Nomor
Aplikasi Ini Memungkinkan iPhone Gunakan Dua Nomor
A A A
CUPERTINO - Hari ini, banyak orang yang memiliki sebuah smartphone yang digunakan untuk menangani komunikasi pribadi dan pengembangan bisnis. Kini telah hadir aplikasi yang dapat memisahkan antar komunikasi pribadi dan masalah kerjaan.

Dilansir dari Zdnet, Selasa (9/2/2016), sebuah startup yang didirikan oleh Peter Lurie, yang membantu peluncuran Virgin Mobile pada 2000, meluncurkan layanan berbasis aplikasi. Aplikasi ini dapat memungkinkan pekerja menggunakan satu ponsel untuk komunikasi pribadi dan urusan pekerjaan.

Workarounds untuk dua nomor sudah ada dalam bentuk solusi dual SIM dan layanan VOIP. Solusi dual SIM ini bisa digunakan untuk iPhone 6S.

Mast jelas menunjuk yang menyerukan datang ke nomor pribadi dan panggilan bisnis Anda. Layanan memungkinkan pekerja untuk melakukan panggilan dari nomor kantor yang menggunakan untuk melakukan panggilan ke klien mereka dan mengakui, tidak dari nomor pribadi. Mast dapat menunjukkan panggilan masuk baik ke nomor pribadi ataupun panggilan bisnis.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7670 seconds (0.1#10.140)