Apple Optimistis dengan Hadirnya iPhone 7

Selasa, 09 Februari 2016 - 17:34 WIB
Apple Optimistis dengan Hadirnya iPhone 7
Apple Optimistis dengan Hadirnya iPhone 7
A A A
CUPERTINO - Tahun ini akan menjadi tahun menarik bagi Apple dan para investor. iPhone sudah jelas menjadi core bisnis Apple dan dengan pertumbuhan smartphone yang semakin tinggi, justru membuat perusahaan berbasis di Cupertino itu yakin masih banyak ruang untuk tetap tumbuh.

Dilansir dari BGR, Selasa (9/2/2016), menjelang peluncuran resmi iPhone 7 Bank of America dan Merrill Lynch melakukan survei, dalam upaya untuk mengukur permintaan iPhone 7 menjelang peluncuran lineup baru akhir tahun ini, dan itu tampak memang sehat. Bahkan, sangking sehatnya ada kemungkinan melebihi jangkauan penjualan iPhone 6s tahun ini.

Survei dilakukan pada 1.000 responden, dan 42% dari mereka yang mengatakan, mereka berencana membeli sebuah iPhone akan menunggu iPhone 7 dirilis. Di sisi lain, sepertinya Apple memang masih menghasilkan banyak kegembiraan di antara basis penggemar yang rela memiliki pengeluaran besar untuk sebuah handphone baru.

Sebagaimana dicatat StreetInsider, 51% dari mereka yang berencana membeli iPhone 7, saat ini memiliki iPhone 6 atau iPhone 6 Plus. Dan 26% lainnya saat ini memiliki sebuah bahkan lebih iPhone 6s baru atau iPhone 6s Plus.

Di antara pemilik iPhone 5s mengatakan, mereka berencana meng-upgrade ke iPhone baru, 49% akan membeli iPhone 6s atau 6s Plus. Sementara sebanyak 21% sedang menunggu iPhone 7 untuk debut.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6206 seconds (0.1#10.140)