Smartfren Bundling Smartphone Lenovo A6010

Sabtu, 16 Januari 2016 - 06:31 WIB
Smartfren Bundling Smartphone Lenovo A6010
Smartfren Bundling Smartphone Lenovo A6010
A A A
SEMARANG - Smartfren bekerja sama dengan Lenovo Indonesia meluncurkan program paket bundling smartphone anyar Lenovo A6010. Bundling ini merupakan lanjutan dari kerja sama sebelumnya yang telah dijalin Smartfren dengan beberapa produk smartphone terkemuka di dunia.

Presiden Direktur Smartfren, Merza Fachys mengatakan, kerja sama ini merupakan komitmen PT Smartfren Telecom Tbk untuk meningkatkan layanan kepada pelanggan agar dapat menikmati jaringan Smartfren 4G LTE Advanced yang cepat, luas dan stabil.

“Dengan berbagai macam perangkat smartphone yang memadai. Tidak hanya menggunakan produk Andromax 4G LTE, layanan Smartfren 4G LTE Advanced pun telah dapat dinikmati para pengguna Lenovo A6010,” ujarnya.

Dia menjelaskan, dengan semakin banyaknya perangkat 4G LTE yang tersedia, diharapkan akan semakin mempercepat penetrasi pengguna layanan 4G di Indonesia. Terlebih kini Smartfren telah bekerja sama dengan beberapa vendor smartphone terkemuka di dunia.

“Dengan membeli paket bundling Lenovo A6010, pelanggan akan mendapatkan Kartu Perdana Data Smartfren 4G LTE Advanced dan bonus 2GB data yang dapat digunakan hingga 5 hari setelah aktivasi,” jelasnya.

Country Lead for Smartphone, Lenovo Indonesia Adrie R Suhadi, menyatakan, Smartfren adalah salah satu operator telekomunikasi terkemuka di Indonesia yang sudah menawarkan koneksi jaringan 4G LTE Advanced di berbagai wilayah Indonesia.

“Kombinasi antara koneksi 4G LTE Advanced yang super-cepat dan stabil dari Smartfren dengan smartphone Lenovo A6010, salah satu smartphone 4G Lenovo paling popular di Indonesia yang memiliki spesifikasi mumpuni dan fungsionalitas lengkap namun harganya terjangkau, dapat membantu mempercepat penetrasi koneksi 4G berkualitas di Tanah Air,” katanya.

Dia menjelaskan, smartphone Lenovo A6010 memiliki spesifikasi yang sangat lengkap dan dapat digunakan pada jaringan 4G LTE cat 4 150/50 Mbps, 3G HSDPA, 2G GSM. Kemampuan berjalan pada jaringan 4G LTE tersebut, Lenovo A 6010 akan memberikan pengalaman browsing internet yang cepat dan maksimal.

Didukung memori internal 16GB dan RAM 2GB serta kapasitas microSD hingga 32GB menjadikan smartphone ini lebih efisien untuk menjalankan beberapa aplikasi secara bersamaan dengan mudah.

"Untuk kamera, Lenovo A6010 mengunakan kamera depan dengan resolusi 5 MP dan 13 MP untuk kamera belakang dengan autofocus serta LED flash,” bebernya.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8594 seconds (0.1#10.140)