Sasar Anak-anak Acer Rilis Tablet Dibanderol Rp1 Jutaan

Selasa, 05 Januari 2016 - 07:45 WIB
Sasar Anak-anak Acer Rilis Tablet Dibanderol Rp1 Jutaan
Sasar Anak-anak Acer Rilis Tablet Dibanderol Rp1 Jutaan
A A A
TAIWAN - Salah satu produsen besar yang tidak mau ketinggalan pamer produk terbarunya di ajang CES 2016 adalah Acer. Perusahaan asal Taiwan ini akan mengumumkan line-up produk terbaru, mulai dari smartphone hingga laptop.

Dilansir dari Phonearena, Selasa (5/1/2016), salah satunya adalah tablet 8 inci Iconia One 8. Tablet ini diklaim sebagai tablet terjangkau yang menyasar keluarga yang mencari perangkat "terjangkau" untuk anak-anak mereka.

One 8 memiliki berbagai fitur apik yang disiapkan untuk anak-anak, yakni Kids Center. Fitur ini memiliki tampilan muka yang sederhana, dengan konten sesuai untuk anak-anak.

Tidak hanya itu, karena tablet dihadirkan untuk anak-anak, maka tablet ini memiliki kemampuan untuk kontrol orang tua. Perangkat satu ini diperkuat dengan quad-core Media Tek SoC, RAM 1GB dan memiliki penyimpanan internal 16GB yang dapat diperluas hingga 128GB dengan kartu microSD.

Soal kamera, Iconia One 8 dilengkapi dengan kamera utama 5MP dan kamera depan 2MP. Perangkat telah mengoperasikan Android 5.1 dan Acer menjanjikan tablet mampu bertahan hingga 9 jam pemakaian.

Soal penggunaan, Acer mengklaim tablet dapat melakukan web-browsing, menonton video dan memainkan game standar. Acer Iconia 8 akan dirilis untuk pasar AS Februari ini, seharga USD99,99 atau sekitar Rp1 jutaan.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6365 seconds (0.1#10.140)