Rayakan Malam Tahun Baru, Telkomsel Gelar Youth Year Festival

Rabu, 30 Desember 2015 - 23:50 WIB
Rayakan Malam Tahun Baru, Telkomsel Gelar Youth Year Festival
Rayakan Malam Tahun Baru, Telkomsel Gelar Youth Year Festival
A A A
MAKASSAR - Di penghujung tahun 2015, Telkomsel kembali memberikan event menarik bagi pelanggan. Perusahaan menggelar kegiatan Youth Year Festival, merupakan perayaan pesta pergantian tahun yang dilaksanakan di Makassar dan 3 kota besar lainnya, yaitu Pontianak, Jayapura dan Ambon.

Khusus kota Makassar, Telkomsel mengemas konsep acara Laser Rain Party, yaitu permainan penataan cahaya dengan sinar laser berwarna-warni. Di acara ini Telkomsel mengajak seluruh pelanggan Telkomsel Kartu HALO, SimPATI, Kartu As dan LOOP hadir memeriahkan dan menikmati secara langsung hiburan yang disuguhkan.

Acara dilaksanakan 1 hari pada 31 Desember 2015 (Makassar mulai pukul 13.00, Jayapura, Ambon dan Pontianak pukul 17,00), yang ditutup dengan acara puncak malam pergantian tahun Laser Rain Party. Acara dilaksanakan di pelataran parkir Grapari Telkomsel Jayapura, Grapari Telkomsel Ambon, Grapari Telkomsel Pontianak dan GraPARI Telkomsel Makassar.

General Manager Sales Regional Sulawesi Cheppy Djakaria mengatakan, event akhir tahun 2015 ini selain menyuguhkan hiburan dan memperkenalkan layanan digital lifestyle, Telkomsel memberikan pilihan tempat terbaru dengan nuansa berbeda dalam merayakan pergantian tahun.

"Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk apresiasi dan kecintaan kami kepada pelanggan. Telkomsel mampu menjadi the leading of market cellular tidak lepas dari kesetiaan pelanggan dalam menggunakan layanan Telkomsel,"katanya saat menggelar jumpa pers di Makassar, Rabu (30/12/2015).

Dalam event penghujung tahun ini, pelanggan bisa menikmati suguhan musik, games, edukasi, kuliner dan kumpul komunitas. Telkomsel turut mengajak mitra merchant untuk bergabung memberikan experience pelanggan bertransaksi dengan menggunakan virtual money melalui layanan TCASH.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8544 seconds (0.1#10.140)