BlackBerry Update Fitur Keamanan dan Privasi

Sabtu, 26 Desember 2015 - 16:29 WIB
BlackBerry Update Fitur Keamanan dan Privasi
BlackBerry Update Fitur Keamanan dan Privasi
A A A
WATERLOO - BlackBerry selama ini dikenal dengan bentuk fisik dari keyboardnya yang menyenangkan untuk digunakan. Perusahaan asal Kanada ini juga terkenal dengan layanan perangkat lunak seperti BES dan BBM yang memiliki sistem keamanan tinggi.

Dilansir dari Ubergizmo, Sabtu (26/12/2015), baru-baru ini pihak perusahaan telah melakukan update untuk BBM yang menurut mereka dapat membuat aplikasi pesan keamanan lebih baik dari sebelumnya.

Sebagai permulaan, BlackBerry telah souped atas pencabutan pesan dan fitur editing. Di mana pengguna dapat menarik kembali kedua gambar dan seluruh chatting, padahal sebelumnya fitur retraksi hanya terbatas pada pesan individu.

Hal ini juga memengaruhi chatting pribadi dan chatting kelompok, namun BlackBerry menunjukkan bahwa pengguna perlu berlangganan Privasi dan Kontrol agar hal tersebut dapat bekerja.

Update tersebut juga mencakup fitur siaran yang sekarang juga terdapat pada Android, dimana sebelumnya hanya tersedia di BB10 dan iOS.

Update ini juga telah tersedia untuk 3D touch, di mana pengguna iOS dapat menggunakannya untuk dengan cepat mengirim pesan, memperbarui status, menampilkan gambar, dan mencari BBM. Update ini sudah dapat di-download melalui iTunes App Store atau Google Play.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5010 seconds (0.1#10.140)