Tokopedia Dukung KAI Perluas Distribusi Tiket

Selasa, 22 Desember 2015 - 00:55 WIB
Tokopedia Dukung KAI Perluas Distribusi Tiket
Tokopedia Dukung KAI Perluas Distribusi Tiket
A A A
JAKARTA - Tokopedia, perusahaan internet Indonesia yang bergerak di bidang jual-beli daring menjalin kerja sama dengan PT Kereta Api Indonesia (KAI) untuk memperluas jalur distribusi tiket kereta api (KA).

Vice President Tokopedia Melissa Siska Juminto mengatakan, pihaknya turut mendukung langkah perluasan distribusi tiket kereta api yang dilakukan PT KAI melalui platform-nya.

"Sebagai bentuk dukungan, kami akan menggelar promo di langkah awal kerja sama. Kami memberikan diskon 50% bagi siapa saja yang membeli tiket kereta api melalui Tokopedia dan khusus untuk pengguna kartu kredit ANZ, diskon yang bisa didapat mencapai 50%+50%," ungkap Melissa dalam keterangan tertulis di Jakarta, Senin (21/12/2015).

Dia menyebutkan, promo menarik ini akan berlangsung dari hari Senin ini hingga 31 Desember 2015 mendatang. Menurutnya, promo ini sekaligus bertujuan untuk mengedukasi pasar.

"Kami ingin masyarakat mengenal jalur alternatif yang lebih mudah untuk membeli tiket kereta api, yaitu melalui Tokopedia," tambah Melissa.

Melissa juga membocorkan sedikit mengenai rencana di tahun 2016 dan seterusnya. Tokopedia ingin menjadi platform di mana seluruh elemen masyarakat bisa menciptakan peluang-peluang baru. "Demi mewujudkan hal tersebut, kami berkomitmen untuk selalu berinovasi dari waktu ke waktu," tandasnya.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1141 seconds (0.1#10.140)