Baby Recipe Aplikasi Lokal untuk Para Ibu Menyusui

Jum'at, 18 Desember 2015 - 21:21 WIB
Baby Recipe Aplikasi Lokal untuk Para Ibu Menyusui
Baby Recipe Aplikasi Lokal untuk Para Ibu Menyusui
A A A
JAKARTA - Dalam ajang Indosat Ooredoo Wireless Inovation Contest (IWIC) 2015 terjaring beberapa anak muda kreatif yang mampu membangun aplikasi mobile lokal. Dari berbagai kategori, Apps for Women merupakan kategori spesial yang baru diperlombakan tahun ini.

Kategori ini dimenangkan oleh pemuda asal Bandung bernama Ade Rifaldi dengan aplikasi Baby Recipe. "Ide awal aplikasi ini kita buat untuk para ibu menyusui. Jadi melalui aplikasi ini, kita ingin menjadi refrensi resep makanan pendamping air susu ibu," ujar pembuat aplikasi Baby Recipe, Ade Rifaldi, saat acara Awarding IWIC.

"Didalam aplikasi ini nantinya akan terdapat fitur dari resep-resep terbaik untuk para baby, ada juga fitur update resep yang akan muncul melalui pemeberitahuan. Selain itu kami juga akan menyediakan fitur forum dimana melalui fitur ini para ibu dapat bertukar informasi. Sebab resep yang ada belum tentu cocok untuk semua baby, jadi kita sediakan forum tersebut agar para ibu dapat saling bertukar informasi," tambah Ade.

Aplikasi untuk para ibu menyusui ini masih dalam tahap pembangunan sebab terdapat beberapa fitur yang perlu dikembangkan lebih lanjut. Baby Recipe ditargetkan akan segera meluncur pada pertengahan 2016 dan tersedia untuk platform Android.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8035 seconds (0.1#10.140)
pixels