Facebook Hadirkan Your Year in Review

Jum'at, 18 Desember 2015 - 13:47 WIB
Facebook Hadirkan Your Year in Review
Facebook Hadirkan Your Year in Review
A A A
JAKARTA - Aplikasi media sosial telah menjadi salah satu cara berbagi momen yang dialami dan Facebook merupakan salah satunya. Setelah beberapa waktu lalu, Facebook mengumumkan topik apa saja yang banyak diperbincangkan orang sepanjang 2015 melalui Facebook Year in Review.

Kali ini, aplikasi milik Mark Zuckerberg itu memberikan kesempatan bagi para penggunanya untuk untuk mengingat kembali momen sepanjang tahun 2015 melalui Your Year in Review.

Melalui keterangan tertulis kepada Sindonews, Jumat (18/12/2015), Facebook akan menampilkan koleksi foto dari berbagai kejadian penting pengguna yang telah di-share atau di-tag sepanjang tahun 2015. Hal ini dilakukan berdasarkan masukan yang diterima para pengguna, untuk memperhatikan berbagai momen paling bahagia dari para pengguna agar dapat di- share.

Selain itu, Facebook juga memberikan kesempatan bagi para pengguna untuk mengatur sendiri foto-foto mereka yang ingin di-share melalui Year in Review. Jadi pengguna dapat membagikan momen bahagia apa saja yang mereka ingin bagikan.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6540 seconds (0.1#10.140)