Monitor Game BenQ Seri XL Resmi Masuk Pasar Indonesia

Jum'at, 18 Desember 2015 - 01:25 WIB
Monitor Game BenQ Seri XL Resmi Masuk Pasar Indonesia
Monitor Game BenQ Seri XL Resmi Masuk Pasar Indonesia
A A A
JAKARTA - BenQ menggandeng mitra bisnis baru yang kompeten di bidang pendistribusian, solusi dan layanan TI yaitu PT. Harrisma Informatika Jaya (HIJ) akan memperkuat market di Indonesia. Kerjasama ini di tandai dengan penandatangan dokumen (17/12) yang dilakukan oleh Direktur BenQ Indonesia, Eko Handoko Wijaya dan Presiden Direktur HIJ, Yansen Setiawan, BA.

HIJ resmi menjadi distributor BenQ LCD monitor dan khususnya produk gaming monitor untuk seri XL series 24 inch yaitu XL2430T dan XL2411Z yang merupakan dua seri terpopuler yang tersedia di pasar Gaming Indonesia.

“Sebagai produsen gaming monitor terbaik di dunia yang mendukung performa terbaik para Pro Gamer dunia, terus mengembangkan produk monitor dengan masukan dari para pemakai. Gaming Monitor yang di kembangkan bersama para juara dunia, menghasilkan produk terbaik bagi industri gaming dunia khususnya Indonesia yang memiliki jutaan gamer berbakat, agar kedepannya makin banyak Gamer Indonesia yang mampu bermain di tingkat dunia melalui berbagai ajang Gaming Competition bertaraf internasional," ujar Eko dalam keterangan resminya Kamis (17/12/2015).

Banyak fitur terbaik di produk XL series, salah satu fitur unggulan adalah “Black eQualizer” yang dapat membantu gamer melihat lebih jelas dalam games yang mempunyai spot – spot yang gelap. Karena fitur ini mampu mengatur tingkat kecerahan ketika berada di ruang gelap dalam permainan.

Fitur menarik lainnya adalah Refresh Rate yang tinggi yaitu 144Hz dan 1ms GtG waktu respons, dengan fitur ini, Gaming menjadi detil dan akurat, kebutuhan Gamer mendapatkan gerakan yang akurat tanpa gangguan.

Yansen Setiawan, Presiden Direktur HIJ menegaskan dengan segala keunggulan fitur Gaming Monitor BenQ dan pengalaman distribusi produk TI dirinya yakin dapat menguasai pasar Gaming Monitor di Indonesia.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.9670 seconds (0.1#10.140)