Sony Gandeng Kojima Kembangkan PS4

Kamis, 17 Desember 2015 - 16:12 WIB
Sony Gandeng Kojima Kembangkan PS4
Sony Gandeng Kojima Kembangkan PS4
A A A
JAKARTA - Sony Computer Entertainment Inc (SCE) mengumumkan, bahwa pihaknya telah menandatangani perjanjian kerja sama dengan Kojima Productions, studio baru yang dibentuk desainer game terkenal Hideo Kojima.

Kerja sama ini dilakukan untuk mengembangkan title software pertama pada sistem konsol hiburan komputer PlayStation®4 (PS4™) secara eksklusif.

"Sejarah PlayStation adalah salah satu inovasi permainan dan waralaba baru yang besar," ujar Presiden dan CEO Global Sony Computer Entertainment Inc, Andrew House dalam siaran persnya yang dilansir Sindonews, Kamis (17/12/2015).

"Hideo Kojima telah menjadi bagian besar dari sejarah, karena itu kami senang dia memilih untuk membawa merek proyek baru dalam kemitraan dengan PlayStation. Kami berharap bekerja dengan mereka untuk sebuah game baru yang menarik dan sangat menyambut mereka untuk keluarga PlayStation," katanya

Sementara itu, Hideo Kojima mengaku senang bisa bekerja sama dengan Sony. "Aku akan mengambil tantangan baru dengan mendirikan studio independen sendiri, dan saya senang dapat memulai perjalanan ini dengan PlayStation, yang saya akan terus bekerja dengan semua ini hingga tahun terakhir," katanya.

"Saya tidak sabar untuk menyampaikan, dengan PlayStation, permainan yang akan menjadi waralaba yang menarik," tambah Hideo.

SCE akan terus memperluas dunia PS4 untuk memberikan pengalaman hiburan yang hanya mungkin ada di PlayStation.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8133 seconds (0.1#10.140)