Web MyTelkomsel Punya Tampilan Baru

Senin, 14 Desember 2015 - 08:48 WIB
Web MyTelkomsel Punya Tampilan Baru
Web MyTelkomsel Punya Tampilan Baru
A A A
JAKARTA - Telkomsel meluncurkan Web MyTelkomsel dengan tampilan baru. Pada Web ini, dihadirkan desain baru profil nomor pelanggan yang akan menampilkan jumlah tagihan pelanggan, jumlah Telkomsel POIN dan status paket internet yang dimiliki pelanggan.

Direktur Sales Telkomsel, Mas’ud Khamid mengatakan, bahwa MyTelkomsel terbaru ini merupakan bukti kepedulian Telkomsel terhadap kebutuhan pelanggan dengan turut meningkatkan pelayanan dan fitur after sales demi memberikan pengalaman terbaik yang lengkap.

“Dengan MyTelkomsel, pelanggan memiliki lebih banyak kanal untuk mengakses pusat layanan kami dan lebih mudah berinteraksi dengan Telkomsel secara personal,” tuturnya dalam keterangan resmi yang diterima Sindonews, Senin (14/12/2015).

Tidak hanya itu, pelanggan juga dapat mengakses menu TelkomselCHAT. TelkomselCHAT adalah layanan yang memungkinkan pelanggan berinteraksi dengan customer service Telkomsel secara online dan real time selama 24 jam sehari, 7 hari seminggu seputar informasi terkait produk dan prosedur yang dimiliki Telkomsel.

MyTelkomsel sendiri merupakan layanan after sales Telkomsel untuk para pelanggan, yang dapat diakses secara online di www.telkomsel.com/mytelkomsel. Melalui web itu, pelanggan juga dapat melakukan aktivasi produk dan paket dari Telkomsel, melakukan isi ulang nomor prepaid, membayar tagihan kartuHalo serta melakukan pendaftaran email pelanggan untuk layanan e-bill dan interaksi layanan e-mail langsung melalui gadgetnya.

Untuk menggunakan MyTelkomsel, pelanggan cukup mendaftarkan nomornya ke MyTelkomsel. Caranya dengan mengirim SMS ke 111 (untuk kartu paska bayar) dan 116 (untuk kartu pra bayar).

Ketik pesan PIN(spasi)Tanggal lahir(DD/MM/YYYY). Setelah melakukan pendaftaran, pelanggan dapat langsung login ke Web MyTelkomsel.

Sedangkan untuk pelanggan yang ingin menghubungi customer service melalui fitur TelkomselCHAT, pelanggan dapat langsung mengakses menu Live Chat yang ada di menu Contact Us.

Di kesempatan yang sama, Telkomsel hadir dengan layanan 4G LTE di kota Malang. Beroperasinya layanan Telkomsel 4G LTE di kota terbesar kedua di Jawa Timur ini menjadikannya sebagai kota ke-12 yang menghadirkan layanan serupa, setelah sebelumnya secara komersial diluncurkan di Jakarta, Bali, Bandung, Medan, Surabaya, Makassar, Lombok, Manado, Batam, Yogyakarta, dan Balikpapan.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1150 seconds (0.1#10.140)