Game Sony Siap Masuk ke Teknologi VR

Senin, 07 Desember 2015 - 12:14 WIB
Game Sony Siap Masuk...
Game Sony Siap Masuk ke Teknologi VR
A A A
TOKYO - Sony dan mitra pengembang mitra game mengungkapkan jika mereka siap merebut perhatian para gamer dengan merilis permainan berteknologi VR. Kabarnya PlayStation VR akan siap dirilis tahun depan.

Dilansir dari Slashgear, Senin (7/12/2015), sebelumnya dengan nama kode Project Morpheus, Sony mengungkapkan PlayStation VR di Tokyo Game Show September lalu. Perusahaan berbasis di Jepang ini tampaknya memilih langkah lebih berhati-hati untuk masuk ke virtual reality (VR).

Pada PSX 2015, beberapa pengembang dan penerbit game akan menjadi yang pertama masuk ke PS VR. Berikut beberapa judul yang siap dimainkan dalam format VR.

Rez Infinite, adalah versi remaster dari klasik Sega, disetel untuk virtual reality. Kemudian 100ft Robot Golf adalah penggabungan aneh antara raksasa dan golf. Permainan ini dibuat untuk PS4 tetapi tidak memiliki dukungan opsional PS VR.

Sebaliknya, Eagle Flight sedang dikembangkan secara eksklusif untuk virtual reality, karena tidak ada cara yang lebih baik untuk mengalami ilusi terbang lebih romantis daripada melalui VR. Lain lagi dengan Golem yang secara eksklusif dikembangkan untuk PS VR, yang memungkinkan gamer menjelajahi secara virtual dengan mengendalikan golem.

Sementara itu, simulator penerbangan tampaknya menjadi sempurna bagi VR. Sehingga akan masuk akal jika Ace Combat 7 bisa dimainkan dengan VR.

Selain beberapa judul di atas, masih ada judul-judul lain yang dapat dimainkan dengan PS VR, baik dalam bentuk optional ataupun dalam bentuk eksklusif. Sayang, dari judul-judul di atas belum ada informasi tanggal pastinya permainan itu dirilis resmi.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1871 seconds (0.1#10.140)