Merek Jam Fossil Luncurkan Smartwatch Q Founder

Kamis, 26 November 2015 - 21:59 WIB
Merek Jam Fossil Luncurkan Smartwatch Q Founder
Merek Jam Fossil Luncurkan Smartwatch Q Founder
A A A
TEXAS - Bagi pecinta jam tangan pasti tak asing dengan merek Fossil. Produsen jam tangan yang selama ini membuat jam tangan konvesional ini meluncurkan smartwatch pertamanya yang bernama Q Founder.

Sebenarnya peluncuran Q Founder telah dilakukan Oktober lalu, namun penjualannya baru dilakukan sekarang. Smartwatch pertama dari Fossil bisa dibeli di situs resminya.

Smartwatch yang menggunakan sistem operasi Android Wear ini menggunakan bahan body dan talinya terbuat dari material stainless steel.

Fossil Q Founder bisa dihubungkan dengan beberapa perangkat smartphone yang telah menjalanakan sistem operasi Android minimal KitKat 4.4 dan iOS 8 ke atas. Juga mendukung fitur konektivitas Bluetooth 4.1 LE.

Wearable yang mempunyai desain bulat ini mempunyai fitur Fossil Q Tracker, yang mampu merekam seberapa jauh langkah Anda dan dapat mengetahui seberapa banyak kalori yang Anda bakar ketika melakukan olahraga.

Selain itu sudah mengantongi sertifikat IP67, sehingga mampu bertahan di kedalaman 1 meter dengan waktu maksimal 30 menit.
Fossil Q Founder dibekali dengan penyimpanan internal 4GB serta baterai sebesar 400mAh yang mampu bertahan hingga 24 jam. Harganya dibanderol USD295 USD atau sekitar Rp4 juta.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2221 seconds (0.1#10.140)