Loop Kepo Hadir di Makassar

Rabu, 25 November 2015 - 17:40 WIB
Loop Kepo Hadir di Makassar
Loop Kepo Hadir di Makassar
A A A
MAKASSAR - Loop Kepo (Kreatif Project) akan kembali digelar di Makassar pada 28-29 November 2015. Kali ini khusus di Makassar Loop Kepo di laksanakan di pelataran parkir Grapari Jalan Andi Pangeran Pettarani dikemas lebih menarik.

Selain menampilkan artis artis muda berbakat Raditya Dika, Panji dan RAN, Telkomsel menambahkan konsep kulinery dengan menghadirkan lebih dari 30 tenant terkenal di Makassar. Telkomsel akan menghadirkan tenant tenant ternama mulai dari makanan, minuman hingga fashion.

General Manager Youth and Community Pamasuka, Roosman Koeshendarto menuturkan, transaksi belanjapun tidak menggunakan uang cash. Melalui layanan cashless, Telkomsel mengajak seluruh pelanggan muda Makassar untuk merasakan kemudahan berbelanja menggunakan Tcash.

"Dalam bertransaksi menggunakan Tcash sebagai digital payment, pembeli dan penjual tidak perlu repot lagi menyiapkan uang kecil sebagai uang kembalian setiap bertransaksi, pelanggan juga lebih aman dan nyaman tanpa harus khawatir membawa banyak uang tunai di dompet,"katanya, Rabu (25/11/2015).

Tcash tidak hanya dapat digunakan saat kegiatan ini berlangsung namun sudah bisa digunakan dilebih dari 700 merchant yang ada di wilayah Sulawesi, Kalimantan dan Papua.

Suasana pelataran parkir Grapari juga dibuat lebih nyaman dan santai. Salah satu keunikan dari event ini adalah dekorasi yang dikemas dalam tema piknik. Sehingga pengunjung yang datang akan merasakan pengalaman yang berbeda. Pengunjung juga tidak perlu khawatir dengan harga, Telkomsel bersama tenant tenant lainnya memberikan harga yang terjangkau dengan kualitas yang tidak diragukan.

Dijelaskankannya, BigBang Loop Kepo di Makassar merupakan rangkaian penutup dari Loop Kepo yang digelar di 20 kota se Indonesia. Telkomsel telah melakukan roadshow di 10 sekolah pilihan yang telah mempunyai emotional bonding yang kuat dengan Telkomsel.

Big Bang LOOP Kepo Makassar 2015 menjadi ajang ngumpul berbagai komunitas. Berbagai komunitas hobi akan mempertontonkan eksistensinya kepada khalayak warga kota Makassar khususnya pelanggan Telkomsel. Komunitas tersebut antara lain Komunitas Makassar Vidgram, Insta Makassar, GoPro Makassar, Kosatsu Makassar, XPlore Makassar, JJS Makassar dan Malasar Zombie Makassar serta komunitas lainnya.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9346 seconds (0.1#10.140)
pixels