Facebook Rancang Fitur Pengingat Ulang Tahun

Sabtu, 21 November 2015 - 16:34 WIB
Facebook Rancang Fitur Pengingat Ulang Tahun
Facebook Rancang Fitur Pengingat Ulang Tahun
A A A
JAKARTA - Facebook terus berbenah untuk memberikan layanan terbaik bagi pengguna. Beberapa waktu lalu sebagian orang mungkin telah tahu bahwa layanan media sosial ini telah mengeluarkan sebuah fitur untuk menyembunyikan mantan dari profil .

Dilansir dari Ubergigizmo, Sabtu (21/11/2015), baru-baru ini Facebook sedang menguji sebuah fitur baru, bukan lagi membunyikan mantan, tapi kali ini pengingat ulang tahun.

Facebook membangun sebuah fitur, di mana pengingat ulang tahun akan datang lebih banyak. Tidak hanya berupa bentuk pemberitahuan, Facebook juga akan mengirimkan pemberitahuan ulang tahun ke beranda Facebook Anda.

Tampak seperti gambar milik Abby Ohlheiser dari The Washington Post. Pada gambar tersebut terlihat bahwa pengingat ulang tahun cukup sulit untuk dilewatkan.

Facebook sendiri belum mengkonfirmasi secara resmi fitur ini, tetapi hal tersebut merupakan salah satu yang sedang dikerjakan Facebook pada saat ini.

Melalui fitur ini perusahaan bertujuan membangun sebuah pengalaman emosional yang positif dan menunjukkan orang-orang tentang kepedulian.

Apakah ini sebuah ide yang baik atau malah mengganggu akun Facebook Anda? Semua itu tergantung bagaimana Anda menyikapinya.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9170 seconds (0.1#10.140)