Facebook Luncurkan Alat Baru Guna Mencari Dana Amal

Kamis, 19 November 2015 - 16:16 WIB
Facebook Luncurkan Alat Baru Guna Mencari Dana Amal
Facebook Luncurkan Alat Baru Guna Mencari Dana Amal
A A A
CALIFORNIA - Facebook merupakan sebuah aplikasi media sosial yang memiliki satu miliar pengguna tersebar di seluruh dunia. Baru-baru ini, perusahaan mengumumkan peluncuran alat baru yang bertujuan untuk mencari dana amal secara online.

Dilansir dari Ubergizmo, Kamis (19/11/2015), Facebook akan mengizinkn organisasi nirlaba untuk melakukan kampanye penggalangan dana tertentu pada halaman mereka. Selain itu, akan tersedia tombol donasi untuk mempermudah orang ingin menyumbangkan dana ke badan amal tanpa harus meninggalkan Facebook.

Melalui layanan ini, pihak Facebook berharap badan amal dapat menyampaikan pesan ke lebih banyak orang di luar sana. Jejaring sosial itu, saat ini sedang menguji alat-alat baru bersama dengan 37 organisasi nirlaba yang telah menjadi mitranya.

Organisasi tersebut meliputi World Wildlife Fund, National Multiple Sclerosis Society dan Mercy Corps. Pihak Facebook mengatakan, mereka berkomitmen memperluas alat ini agar lebih berguna dalam membantu para organisasi nirlaba.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9571 seconds (0.1#10.140)