Pucuk Pimpinan XL Axiata Dikuasai Anak Muda

Selasa, 17 November 2015 - 23:30 WIB
Pucuk Pimpinan XL Axiata Dikuasai Anak Muda
Pucuk Pimpinan XL Axiata Dikuasai Anak Muda
A A A
JAKARTA - Mungkin tidak banyak yang tahu, bahwa seminggu ini pucuk pimpinan PT XL Axiata Tbk telah dikuasai oleh para anak muda. Sebanyak tujuh mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi mendapat kesempatan magang sebagai Board of Director (BOD) setelah melalui program BOD Challange.

"Ketujuh mahasiswa tersebut bertugas serta mendapatkan berbagai fasilitas layaknya BOD perusahaan.‬ Mulai dari mobil dinas kelas premium, apartemen, gadget, pakaian kerja, sampai perjalanan dinas kecuali gaji," ujar Presiden Direktur XL, Dian Siswarini, Selasa (17/11/2015).

Mulai kemarin, ketujuh mahasiswa ini telah dilibatkan dalam berbagai kegiatan yang diikuti perusahaan, dimulai dari menghadiri acara Indonesia Golden Ring Awards (IGRA) 2015, bertemu dengan Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo), serta mengikuti peresmian komersialisasi layanan 4G-LTE di Indonesia hari ini, ungkapnya.

"Mereka juga diberi kesempatan untuk memimpin rapat redaksi, hanya saja keputusan terakhir tetap berada di tangan BOD sungguhan," paparnya.‬

‪Dian menambahkan, melalui program ini, kami berharap para pemuda atau mahasiswa dapat termotivasi agar lebih berani tampil sebagai pemimpin, dan berusaha membuat terobosan positif dalam berbagai bidang, tutupnya.

Proses seleksi program XL BOD Challenge ini dimulai dejak Februari 2015. Sekitar 2.234 mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi di Tanah Air mengikuti seleksi ini. Hingga akhirnya terpilih 7 mahasiswa yang akan menjalani tugas sebagai BOD XL Axiata. Ini merupakan tahun kedua yang dilaksanan oleh PT. XL Axiata Tbk untuk program BOD Challange.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0794 seconds (0.1#10.140)