Varian Jam Tangan Pintar Huawei Resmi Dijual untuk Pasar Global

Sabtu, 07 November 2015 - 08:21 WIB
Varian Jam Tangan Pintar Huawei Resmi Dijual untuk Pasar Global
Varian Jam Tangan Pintar Huawei Resmi Dijual untuk Pasar Global
A A A
TAIWAN - Huawei resmi menjual perangkat jam tangan pintarnya ke pasar global. Android wear dengan desain modern mempunya beberapa model dan harga yang berbeda.

Di negara Inggris, Huawei Watch dijual mulai 289 Poundsterling atau sekitar Rp5.9 juta dan yang paling mahal mencapai 599 Poundsterling atau sekitar Rp12,3 juta dan bisa didapatkan di Play Store serta beberapa mitra retail seperti Vmall dan Selfridges.

Mempunyai layar 1,4 inci dengan resolusi 400×400 piksel dan layarnya telah dilapisi dengan kristal safir yang tahan terhadap goresan. Wearable ini menggunakan Snapdragon 400 yang dikawinkan dengan RAM 512MB dan memori internal sebesar 4GB.

Jam tangan pintar ini dibekali dengan Bluetooth untuk menghubungkannya dengan smartphone, serta dukungan WiFi agar tetap bisa browsing bila tidak terhubung dengan smartphone.

Tak ketinggalan jam tangan pintar ini juga dilengkapi dengan monitor detak jantung, sensor langkah, dan dapat menghitung kalori yang terbakar saat Anda berolahraga. Spesifikasinya cukup handal dengan harga yang diberikan.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6918 seconds (0.1#10.140)