Tiga Aplikasi Terbaik Telkomsel di The NextDev 2015

Kamis, 29 Oktober 2015 - 16:34 WIB
Tiga Aplikasi Terbaik Telkomsel di The NextDev 2015
Tiga Aplikasi Terbaik Telkomsel di The NextDev 2015
A A A
JAKARTA - Setelah melewati berbagai tahapan sejak Mei 2015, akhirnya terpilihlah tiga aplikasi terbaik dalam Telkomsel The NextDev2015, yakni Rumah Sinau,Gandeng Tangan, dan Jejakku. Ketiga aplikasi ini berhasil mendapat penilaian tertinggi (dari total 20 finalis yang mengikuti kompetisi ini).

"Ketiga aplikasi terbaik ini tidak hanya unggul dari sisi desain dan teknis namun juga memiliki dampak sosial yang positif terhadap masyarakat dan lingkungan" kata Vice President Corporate Communications Telkomsel, Adita Irawati pada keterangan rilisnya, Kamis (29/10/2015).

Aplikasi ini memiliki misi untuk membuat gerakan travelling positif, di mana para traveler dapat bertukar informasi wisata dan memberikan kontribusi positif terhadap masyarakat di sekitartempat wisata.

"Semoga program TheNextDev ke depannya akan semakin mendukung perkembangan ekosistem digital di Indonesia, dimana salah satu pilar utamanya adalah hadirnya berbagai aplikasi yang bernilai tambah dan memiliki dampak sosial yang positif dari hasil karya anak Indonesia" tambah Adita.

Ketiga aplikasi ini berhasil menjadi yang terbaik, setelah sebelumnya pada proses pitching mampu meyakinkan para juri dalam beberapa kriteria, diantaranya dalam hal kerja sama tim, produk atau fitur yang ditawarkan, business model yang dipakai, market yang disasar, dan skalabilitas dari aplikasi tersebut.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8288 seconds (0.1#10.140)