Ini Trik Tersembunyi Nonton YouTube

Sabtu, 17 Oktober 2015 - 08:38 WIB
Ini Trik Tersembunyi Nonton YouTube
Ini Trik Tersembunyi Nonton YouTube
A A A
CALIFORNIA - Buat seorang penggemar menonton tayangan video dari YouTube, mungkin perlu mengetahui beberapa trik mengendalikannya tanpa menggunakan mouse, yang tersembunyi. Ini memang terlihat sederhana, namun tampaknya belum banyak yang mengetahuinya.

Dilansir dari Lifehacker, Jumat (16/10/2015), jika sedang asik menonton video dari Youtube kemudian ada keperluan yang mendadak, Anda dapat menekan huruf K pada keyboard untuk menghentikan sementara waktu (pause). Dan untuk memulainya kembali pun tidak perlu repot, cukup menekan tombol yang sama pada keyboard.

Kemudian, terkadang dalam menonton sebuah video kita hanya ingin melihat adegan intinya saja dari video tersebut. Tekan tombol angka 1 hingga 9 untuk mempercepat video tersebut. Tombol 1 akan mempercepat video sebanyak 10% dan berlaku seterusnya hingga tombol 9.

Pada saat sedang menonton video, mungkin ada beberapa adegan yang kurang mengerti atau terlewat, sehingga harus memundurkan video tersebut. Di keadaan seperti ini, cukup menekan tombol J untuk memutar mundur video tersebut dan untuk mengembalikannya, tekan tombol L sehingga video berputar maju.

Itulah beberapa trik untuk menonton video YouTube lebih asyik. Berikut ditampikan video cara pengaplikasiannya. Selamat Mencoba.

, Selamat Mencoba.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8861 seconds (0.1#10.140)