Google Siapkan Tampilan Baru untuk YouTube Music

Kamis, 06 April 2023 - 10:28 WIB
loading...
Google Siapkan Tampilan Baru untuk YouTube Music
YouTube Music. FOTO/ TV
A A A
MENLO PARK - Google merombak tab library aplikasi YouTube Music, dan sudah mulai menguji tata telak baru untuk semua yang ada di dalam aplikasi library.



Menurut laporan 9to5Google, saat ini Google tengah menguji opsi tampilan kisi untuk tab library. Di mana sebelumnya aplikasi tersebut hanya memiliki opsi tampilan daftar yang tersedia untuk semua yang ada di dalam tab library.

Di sisi lain, tampilan kisi menampilkan total empat item secara penuh dan awal dari dua item lainnya. Sementara tampilan daftar dan kisi merupakan opsi umum yang tersedia untuk sebagian besar aplikasi, yang mencantumkan konser atau item pada layar dan pada dasarnya bermuara pada preferensi pengguna.

Namun, terlepas dari itu semua, tampilan kisi akan lebih cocok untuk antarmuka pengguna tablet, karena tersedia ruang layar yang lebih luas.

Sebagai informasi, sebelumnya Google juga melakukan pembaruan dengan memperluas aplikasi Nearby Share untuk Windows dalam versi beta. Di mana aplikasi tersebut memungkinkan pengguna untuk berbagi file, folder, foto, video dan sebagai dari perangkat Android ke Windows dan sebaliknya. Aplikasi tersebut tersedia secara gratis, dan bisa diunduh lewat situs resmi Android.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1749 seconds (0.1#10.140)