Google dan Youtube Mengalami Error, Pengguna Internet Komplain di Twitter

Senin, 07 Maret 2022 - 17:46 WIB
loading...
Google dan Youtube Mengalami Error, Pengguna Internet Komplain di Twitter
Pengguna internet mengeluhkan sulitnya mengakses akun Google dan YouTube mereka sejak Senin (7/3/2022) pagi. Foto/dok pagi.
A A A
JAKARTA - Pengguna internet mengeluhkan sulitnya mengakses Google dan YouTube mereka sejak Senin (7/3/2022) pagi. Untuk memastikan kebenaran kabar adanya gangguan di Google YouTube ini, pengguna ramai-ramai komplain di Twitter.

Adanya gangguan layanan Google dan YouTube ini terpantau sejak pukul 10.45 WIB, dimana berdasarkan pantauan situs downdetector.id terdapat ratusan laporan sulitnya mengakses Google dan YouTube.

Tercatat ada sekitar 249 laporan untuk Google yang mengeluhkan sulitnya mengakses web Google, menggunakan Google Search, serta masuk ke akun Google mereka.



Sedangkan untuk YouTube, ada sekitar 129 laporan yang masuk ke downdetector.id yang sebagian besar mengeluhkan adanya masalah koneksi server ketika menonton video, sulit masuk ke akun YouTube, serta tidak bisa menelusuri situs web YouTube.

Seperti yang dikeluhkan akun twitter @itsareadyme: ' Google down langsung deh gabisa ngapa-ngapa, ini semua arena apa-apaserba google.'



Semwntara akun twitter @kakbagja menulis: 'Twitter menjadi tempat terbaik buat ngecek apakah orang lain merasakan apa yang kita rasakan: Google Down.'
(ysw)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1050 seconds (0.1#10.140)