Microsoft Bikin Aplikasi Pengusir Rasa Galau

Jum'at, 16 Oktober 2015 - 15:52 WIB
Microsoft Bikin Aplikasi Pengusir Rasa Galau
Microsoft Bikin Aplikasi Pengusir Rasa Galau
A A A
WASHINGTON - Microsoft membuat aplikasi baru melalui percakapan foto untuk mengusir rasa galau, bernama Twist. Sejak aplikasi office-nya laris di App Store, Microsoft sepertinya ketagihan dan berusaha membuat aplikasi baru di bawah Microsoft Garage.

Aplikasi Twist seperti aplikasi pesan pada umumnya. Lebih tepatnya, Twist merupakan aplikasi percakapan dalam wujud foto. Pada dasarnya, pengguna akan memulai percakapan dengan sebuah foto baru dan sebuah gambar yang terpotong separuh, menunggu penerima melengkapi separuh layar yang kosong tersebut.

Dilansir dari situs resmi Microsoft, Jumat (16/10/2015), aplikasi Twist bertujuan untuk memberi pengalaman yang lebih baik tentang bagaimana cara berinteraksi lewat foto, emoji, stiker dan animasi gif.

Hasilnya, tergantung bagaimana masing-masing dalam menciptakan kreasinya, sehingga hasilnya akan menjadi beragam. Bisa berbentuk lucu, aneh ataupun terlihat sangat cocok tergantung imajinasinya.

Aplikasi baru tersebut baru dapat dipergunakan di kawasan Amerika Serikat dan Kanada, hanya diperuntukkan pengguna iOS. Sayangnya, Microsoft masih belum memberikan informasi pasti kapan dapat digunakan di Tanah Air.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0253 seconds (0.1#10.140)