XL Gandeng Damri Sediakan Sistem Informasi Penumpang

Jum'at, 16 Oktober 2015 - 14:08 WIB
XL Gandeng Damri Sediakan Sistem Informasi Penumpang
XL Gandeng Damri Sediakan Sistem Informasi Penumpang
A A A
JAKARTA - Bertepatan dengan acara HUT ke 19, XL juga menandatangani kerja sama dengan Perusahaan Umum Damri. Kerja sama ini menyediakan sistem pemantauan "Passenger Information System", yang akan digunakan bagi layanan transportasi publik Damri.

"XL berusaha untuk selalu jeli dalam melihat persoalan, yang dihadapi oleh teman-teman diberbagai sektor. Dan memikirkan apa yang dapat dilakukan untuk mencarikan solusinya secara digital," ujar Presiden Direktur XL, Dian Siswarini saat jumpa pers di Jakarta, Jumat (16/10/2015).

PT XL Axiata Tbk (XL) terus mengembangkan dan menghadirkan layanan inovatif berbasis Internet of Things (IoT), sebagai solusi bagi kalangan bisnis di berbagai sektor.

"Kami berharap sistem baru yang telah kami kembangkan bersama Damri ini, akan dapat maksimal dan membantu peningkatan kinerja Damri sendiri sebagai perusahaan transportasi legendaris di Indonesia" ucapnya.

Berbagai jenis transportasi yang hadir sekarang ini semakin beragam, begitu juga tuntutan kualitas layanan dari pengguna yang semakin tinggi. XL melihat hal tersebut sebagai potensi untuk mengembangkan solusi berbasis IoT yang dapat dimanfaatkan oleh para penyelenggara jasa angkutan publik, seperti Damri.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9537 seconds (0.1#10.140)
pixels