JBL Xtreme Speaker Tahan Air

Rabu, 14 Oktober 2015 - 20:09 WIB
JBL Xtreme Speaker Tahan Air
JBL Xtreme Speaker Tahan Air
A A A
JAKARTA - Perusahaan audio asal Amerika Serikat (AS), Harman menghadirkan speaker JBL Xtreme dengan berbagai keunggulan. Selain memiliki kualitas suara yang menjanjikan, speaker bluetooth ini juga tahan air karena dilindungi lapisan karet khusus.

JBL Xtreme dilengkapi dengan empat transduser aktif dan dua bass radiator yang membuat pendengarnya dapat merasakan sensasi yang menggelegar saat mendengarkan musik.

Selain itu, di dalam bodi speaker telah ditanamkan Teknologi JBL Connect sehingga dapat terhubung dengan beberapa speaker secara bersamaan. Hal ini dapat memberikan hasil suara yang luar biasa baik di dalam ataupun luar ruangan. (Baca: 7 Produk JBL Meluncur Siap Bersaing di Pasar Audio Tanah Air)

JBL Xtreme memiliki bentuk silinder dengan diameter 4,8 inchi dan tinggi 11,1 inchi, serta dilengkapi baterai Li-on built-in dengan daya tahan baterai hingga 15 jam dengan pengisian full selama 5 jam. Keunggulan lainnya speaker ini juga dapat digunakan untuk mengisi ulang baterai smartphone melalui USB port ganda.(Baca: Pasar Audio Tak Terpengaruh Gejolak Ekonomi)

"Produk ini merupakan speaker portable yang paling kuat di kelasnya. Terdapat banyak fitur menarik yang akan menghasilkan suara yang luar biasa," ujar President Lifestyle Audio Division Harman, Michael Mauser saat peluncuran 7 produk JBL terbaru, Selasa (13/10/2015).

.

Pabrikan asal negeri Paman Sam ini juga membekali radiator pasif eksternal ganda yang membuat pendengar dapat merasakan kekuatan dari fitur bass Xtreme. Speaker ini dibanderol Rp3.999.000 dengan tiga varian warna, yaitu hitam, merah dan biru. (Baca: JBL Clip+ Speaker Mungil Bagi Para Travelling)
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1579 seconds (0.1#10.140)