Penunjang Gaya Hidup, Olike Hadirkan Jajaran Teknologi Bluetooth Speaker Portable

Selasa, 18 Januari 2022 - 07:25 WIB
loading...
Penunjang Gaya Hidup, Olike Hadirkan Jajaran Teknologi Bluetooth Speaker Portable
Olike Hadirkan Jajaran Teknologi Bluetooth Speaker Portable. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Salah satu perangkat audio yang sangat di minati banyak orang saat ini adalah Bluetooth Speaker Portable. Dengan tersedianya berbagai ukuran, semakin menambah kesan praktis untuk berbagai kebutuhan, ataupun siap untuk dibawa kemana saja.

Apalagi, dengan teknologi yang semakin berkembang, speaker berukuran kecil bukan berarti suara yang dihasilkan juga kecil, inilah yang membuat bluetooth speaker menjadi salah satu kebutuhan yang harus dimiliki dimanapun berada, baik itu dirumah, dikamar, atau bahkan membawanya saat bepergian demi suasana yang lebih menyenangkan.



Olike Indonesia, sebagai perusahan yang menyediakan kebutuhan lifestyle kamu, juga menyediakan berbagai kebutuhan speaker portable yang bisa diandalkan dengan suara lantang dan bass yang bagus tentu dengan harga yang terjangkau pula.

Semua speaker Olike juga sudah memakai bluetooh versi 5.0 sehingga koneksi lebih lancar dan minim delay, dengan jangkauan
10 m untuk suara yang lebih stabil.

Cukup dari harga 80 ribuan, mendengarkan musik atau menonton film akan jadi lebih hidup dengan beragam produk Olike OBS berdasarkan ukurannya berikut ini:

Olike OBS-200: Bluetooth Speaker OBS-200 adalah speaker terkecil dari line up produk speaker Olike, namun jangan terkecoh dengan ukurannya.

Speaker ini memiliki suara yang cukup jernih dan kencang dan mampu bertahan hingga 10 jam pemakaian dengan kapasitas battery 500 mAh. OBS-200 juga sudah didukung fitur TWS Mode atau bisa dihubungkan dengan speaker lainnya dalam 1 smartphone.

Desain berbentuk bulat ditambah logo Olike pada bagian speakernya, berat 160 gram dan dilengkapi tali juga semakin menambah kesan fashionable dan efisien, mudah dibawa dan diletakkan dimanapun.

Olike OBS-400: Berukuran sedikit lebih besar (11 x 7 cm), speaker ini memiliki fitur dual high – frequency horn sehingga kualiatas bass dan treble yang di hasilkan cukup lantang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2297 seconds (0.1#10.140)