Bawa Fitur-fitur Terbaru, Polytron Luncurkan Multimedia Speaker PMA Series 9507

Rabu, 19 Januari 2022 - 13:39 WIB
loading...
Bawa Fitur-fitur Terbaru, Polytron Luncurkan Multimedia Speaker PMA Series 9507
Polytron Hadirkan PMA Series 950 FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Polytron memperkenlkan Multimedia Speaker atau PMA Series 9507 perangkat audio yang dapat diandalkan dengan berbagai fitur-fitur audio terbaru.

“Dengan fitur sambungan koneksi yang lengkap, mulai dari bluetooth, USB, SD Card/MMC, aux in (jack 3,5mm), dan line in (RCA), speaker Polytron ini dapat disambungkan ke TV agar suara film yang didengar semakin mantap, bisa juga disambungkan ke PC, gadget, atau telepon pintar, lengkap dengan microphone input untuk karaoke bersama, hingga menghidupkan backsound saat bermain game. Sedangkan untuk daya keluaran suaranya dapat mencapai 150 watt RMS,” jelas Felita Septian Giovani, Audio Product Manager Polytron.



Felita mengatakan, Polytron telah menjadi merek yang paling diingat saat mencari speaker buatan dalam negeri dengan kualitas terbaik, kehadiran Polytron Multimedia Speaker terbaru akan menjadi produk unggulan dengan fitur tertinggi di kelasnya.

“Batch pertama penjualan ribuan PMA 9507 sudah laris terjual ke toko-toko elektronik se-Indonesia dan menjadi hero product. Selain unggul dari sisi clarity suaranya yang jernih dan mantap, juga dilengkapi fitur spesial yang canggih dan tidak dimiliki speaker lain yang ada di pasaran yaitu BAZZOKE, fitur penambah daya bass andalan Polytron,” jelas Felita lagi.

Dengan tampilan modern dan segar, paduan warna hitam, putih dan biru, speaker ini memiliki fitur unggulan lainnya berupa pengaturan bass dan treble secara digital yang cocok digunakan untuk berbagai aktivitas personal dalam mendengarkan musik atau hiburan, maupun aktivitas dalam ruangan yang membutuhkan pengeras suara yang mantap dan berkualitas.

Pengaturan speaker pun sangat praktis dapat dikontrol dengan gadget via aplikasi Polytron Audio Connect. Polytron Multimedia Speaker adalah solusi seru bagi semua jenis musik” pungkas Felita.

Polytron Multimedia Speakers seri PMA 9507 dapat diperoleh di berbagai channel e-commerce resmi Polytron seperti Polytron.co.id, Blibli, Tokopedia, Shopee, Lazada, Bukalapak, dan Akulaku dengan harga dan promo spesial.

Dapatkan cicilan 0% hingga 12 bulan di Polytron.co.id serta gratis ongkos kirim untuk tujuan pengiriman area Jawa dan Bali di semua channel e-commerce resmi Polytron.*
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1878 seconds (0.1#10.140)