Tokopedia Gelar Roadshow di 10 Kota

Selasa, 13 Oktober 2015 - 16:41 WIB
Tokopedia Gelar Roadshow di 10 Kota
Tokopedia Gelar Roadshow di 10 Kota
A A A
JAKARTA - Tokopedia resmi membuka rangkaian roadshow kuarter empat dengan konsep baru yang lebih segar, untuk 10 kota besar di Indonesia.

"Kota tersebut diantaranya, yaitu Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang, Makassar, Medan, Malang, Solo, Yogyakarta dan Banjarmasin," terang Public Relations Executive Tokopedia, Siti Fauziah (Puji) dalam rilisnya, Selasa (12/10/2015).

Roadshow kali ini terdiri dari sebuah talkshow interaktif bertajuk 'Ciptakan Peluangmu' dan Tokopedia BerAksi. Talkshow interaktif tersebut tidak hanya ditujukan bagi para pengguna Tokopedia.

"Kali ini kami membuka kesempatan bagi para mahasiswa, penjual-penjual offline dan siapa saja, yang ingin menciptakan peluang melalui bisnis online, untuk bergabung dalam acara," jelas Puji.

Pembicara talkshow datang dari berbagai latar belakang profesi, seperti blogger, komedian, aktivis dan lain-lain. Mereka yang sudah sukses di bidangnya masing-masing.

"Kami juga akan menghadirkan penjual-penjual sukses Tokopedia. Mereka akan berbagi ilmu, serta memotivasi peserta melalui pengalaman mereka menciptakan peluang bersama Tokopedia," tambah Puji.

Tokopedia menghadirkan CEO Tokopedia William Tanuwijaya, Stand Up Comedian Arie Kriting, Penulis Buku Shitlicious Alitt Susanto dan Seller Tokopedia Rizki Auliadi (www.tokopedia.com/evrizsouvenir) mantan pengamen dan pemulung yang saat ini ia telah berhasil menciptakan lapangan kerja bagi banyak masyarakat di sekitarnya.

Selain menyelenggarakan talkshow, Tokopedia juga akan bekerja sama dengan beberapa seller untuk mengadakan aksi sosial bertajuk Tokopedia BerAksi. Tokopedia Roadshow Jakarta didukung oleh JNE, Smartfren, Bank Mandiri dan Bank BNI.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0629 seconds (0.1#10.140)