Aplikasi 360 Security Lite Hadir di Google Play

Minggu, 11 Oktober 2015 - 06:01 WIB
Aplikasi 360 Security Lite Hadir di Google Play
Aplikasi 360 Security Lite Hadir di Google Play
A A A
JAKARTA - 360 Security, aplikasi antivirus dan performance booster untuk platform seluler, mengumumkan peluncuran aplikasi terbarunya, 360 Security Lite. Aplikasi ini telah tersedia di Google Play.

360 Security Lite (4MB) tidak hanya menawarkan berbagai fitur unggulan serupa, seperti 360 Security dengan performance booster, pembersih, dan antivirus, tapi juga dirancang secara khusus untuk smartphone yang memiliki RAM sebesar 1 GB atau bahkan kurang.

Sebagai pemain lama di sektor antivirus dan speed booster, 360 Security Lite diklaim merupakan aplikasi speed booster dan antivirus yang komplit, canggih, dan super ringan.

Aplikasi ini menyediakan kapabilitas proteksi lengkap yang melindungi perangkat seluler pengguna dari virus, malware, adware, ransomware, celah keamanan, dan trojan. Selain fitur proteksi, 360 Security Lite juga memungkinkan pengguna meningkatkan performa gadget, membersihkan berkas sampah, dan bahkan memperpanjang masa umur baterai.

"Kami tiada henti menyediakan berbagai solusi inovatif dan canggih kepada para pengguna kami untuk melindungi perangkat seluler mereka. 360 Security Lite adalah aplikasi yang dapat memenuhi kebutuhan para pengguna yang memiliki smartphone dengan kapasitas memori kecil, dengan menghadirkan kapabilitas yang sama hebat dan lengkap seperti aplikasi versi regulernya," ujar Direktur Operasional 360 Security, Yan Huang dalam keterangan tertulisnya kepada Sindonews.

Tersedia dalam lebih dari 30 bahasa, aplikasi 360 Security dan 360 Security Lite dapat diunduh gratis di Google Play Store.

Sebagai informasi, 360 Security diluncurkan pada Juni 2013. Aplikasi 360 Security adalah salah satu aplikasi antivirus dan speed booster top di Google Play yang telah diunduh sebanyak lebih dari 200 juta kali di seluruh dunia.

Aplikasi ini meningkatkan pengalaman konsumen dalam menggunakan gadget dengan memberikan keamanan dan meningkatkan performa gadget mereka.

Fitur-fitur unggulannya meliputi optimasi performa perangkat dengan membersihkan memori dan memperpanjang umur baterai, serta fitur deteksi reguler dan proteksi terhadap virus, adware, malware, trojan, dan sebagainya.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8713 seconds (0.1#10.140)